Jumat 21 Apr 2023 10:36 WIB

Suarez Sambut Kabar Messi akan Kembali Barcelona dengan Pasang Foto di Instagram

Barcelona dilaporkan sudah sepakat dengan La Liga untuk mendatangkan Messi.

Lionel Messi saat membela Paris Saint Germain
Foto: EPA-EFE/SEBASTIEN NOGIER
Lionel Messi saat membela Paris Saint Germain

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nama Lionel Messi telah menjadi perbincangan banyak penggemar Barcelona selama beberapa pekan ini. Peluangnya untuk kembali ke Camp Nou menjadi sangat mungkin.

Kontrak Messi di Paris Saint-Germain akan berakhir pada akhir musim ini. Perpanjangan kontrak terlihat semakin tidak mungkin, sehingga ia dapat tersedia secara gratis pada musim panas ini.

Baca Juga

Barcelona ingin membawanya kembali. Pada Kamis (20/4/2023), Barcelona dan La Liga dilaporkan telah menyetujui rencana untuk musim panas ini, yang akan memungkinkan mereka untuk merekrut kembali Messi, dikutip dari Football Espana.

Seperti yang sudah diduga, berita tersebut telah menimbulkan banyak kegembiraan. Tidak terkecuali mantan rekan setim Messi di Barcelona, Luis Suarez. Pemain asal Uruguay ini mengunggah foto dirinya bersama Messi di Instagram untuk menggoda kepulangan sahabatnya tersebut. Suarez bukan hanya tandem di dalam lapangan, melainkan juga akrab dengan Messi di luar lapangan.

Barcelona yakin akan mendapatkan kesepakatan untuk Messi, meskipun masih ada jalan panjang yang harus dilalui sebelum kepindahannya dapat diselesaikan. 

Seperti musim lalu, Barcelona ingin menyelesaikan beberapa urusan transfer musim panas mereka lebih awal, yaitu dengan cara transfer gratis.

Musim lalu, Franck Kessie dan Andreas Christensen yang direkrut setelah kontrak mereka di AC Milan dan Chelsea berakhir. Kali ini, Barcelona memiliki beberapa pemain yang akan bergabung.

Inigo Martinez, Ilkay Gundogan dan Lionel Messi telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke pemuncak klasemen La Liga, dan Relevo telah melaporkan bahwa mereka yakin dapat mengamankan dua nama terakhir.

Martinez dilaporkan telah menandatangani kontraknya di Barcelona, dan sekarang tampaknya Gundogan dan Messi akan menyusulnya pada musim panas.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement