Jumat 21 Apr 2023 16:42 WIB
...

Ini Tiga Pemain Ideal Calon Penerus Karim Benzema di Real Madrid

Benzema akan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Foto: EPA-EFE/Enric Fontcuberta
Striker Real Madrid, Karim Benzema.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Real Madrid dipastikan membutuhkan sosok penerus Karim Benzema di lini depan tim berjuluk Los Merengues. Sebab, kontrak Benzema tersisa satu tahun ke depan.

Benzema kembali menjadi pemain vital lini depan El Real musim 2022/2023 ini. Ia mencetak 26 gol dengan enam assist dalam 35 pertandingan di semua kompetisi. Meski ia kerap menderita berbagai masalah pada otot kakinya.

Baca Juga

Kini beberapa media menyebut penyerang asal Prancis itu berpeluang besar meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer musim depan. Ini tentu memaksa manajemen Los Blancos untuk bermanuver di bursa transfer demi mendapat penyerang baru.

Berikut tiga kandidat penyerang pengganti Karim Benzema dilansir Sportsmole, Jumat (21/4/2023).

1. Erling Haaland (Manchester City)

Ketertarikan Madrid pada Haaland sudah bukan isapan jempol belaka. Los Blancos memandang penyerang asal Norwegia sebagai pengganti ideal untuk Benzema.

photo
Striker Manchester City, Erling Haaland. - (EPA-EFE/PETER POWELL)

 

 

 

Namun, Manchester City tidak akan mudah melepas Haaland ke pesaing Eropa lainnya. The Citizens jelas berupaya untuk mempertahankan aset terbaiknya selama mungkin.

Klausul rilis Haaland sebesar 150 juta pounds diduga telah dibatalkan, pun pihak the Eastland sedang bersiap memagari kontrak jangka panjang untuk penyerang berusia 22 tahun.

Haaland menjalani musim perdana secara menakjubkan dengan mengoleksi 48 gol serta enam assist dari 41 penampilan bareng the Eastland di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement