Jumat 21 Apr 2023 16:42 WIB
...

Ini Tiga Pemain Ideal Calon Penerus Karim Benzema di Real Madrid

Benzema akan meninggalkan Santiago Bernabeu dengan status bebas transfer musim depan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Striker Real Madrid, Karim Benzema.
Foto:

2. Rasmus Hojlund (Atalanta)

Nama Rasmus Hojlund seketika meroket. Penyerang milik Atalanta itu kini menjadi buronan tim-tim top Benua Biru seperti Manchester United (MU), AC Milan, dan Real Madrid.

Hojlund tampil impresif bersama La Dea dengan mencetak delapan gol dan tiga assist dari 28 penampilan untuk tim asal Bergamo, utara Italia.

Pemain berpaspor Denmark itu belum terbukti di level paling atas, tetapi performanya di usia 20 tahun sudah banyak menarik perhatian sejumlah klub.

3. Victor Osimhen (Napoli)

Victor Osimhen menjalani musim yang luar biasa untuk Napoli, mencetak 26 gol dalam 31 penampilan di semua kompetisi, menyumbang lima assist dalam prosesnya. Pemain berusia 24 tahun itu membawa i Partenopei memuncaki klasemen Serie A Liga Italia unggul 14 poin dari SS Lazio yang berada di posisi kedua.

Osimhen juga mencetak lima gol Liga Champions musim ini, tetapi gagal membantu Napoli lolos ke semifinal setelah kalah dari AC Milan.

Napoli membanderol Osimhen lebih dari 100 juta pounds dan berpotensi membuka kepindahan uang besar ke Real Madrid pada musim panas 2024.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement