Sabtu 22 Apr 2023 11:52 WIB

Ketika Pogba Persilakan Cuadrado, Rabiot, Kostic, dan Di Maria Ucapkan Selamat Idul Fitri

Pogba riang gembira di hari Idul Fitri ini.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Paul Pogba salah satu pesepak bola dunia yang sedang menikmati momen spesial. Sebagai seorang muslim ia merayakan Idul Fitri 1444 H dalam dua hari terakhir.
Foto: EPA-EFE/ALESSANDRO DI MARCO
Paul Pogba salah satu pesepak bola dunia yang sedang menikmati momen spesial. Sebagai seorang muslim ia merayakan Idul Fitri 1444 H dalam dua hari terakhir.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Paul Pogba salah satu pesepak bola dunia yang sedang menikmati momen spesial. Sebagai seorang muslim ia merayakan Idul Fitri 1444 H dalam dua hari terakhir. 

Gelandang  Juventus itu berbagi keceriaan bersama rekan-rekannya di dalam bus tim. Ia mempersilahkan sejumlah penggawa Juve lainnya untuk mengucapkan selamat kepada Idul Fitri kepada semua yang merayakan. Ada Juan Cuadrado, Adrien Rabiot, Filip Kostic. Kemudian Angel di Maria, serta Leandro Paredes.

Baca Juga

"Eid Mubarak, Eid Mubarak, Eid Mubarak," demikian perkataan sederet awak Bianconero tersebut di cerita instagram Pogba, Sabtu (22/4/2023).

Eks Manchester United ini baru saja sembuh dari cedera panjang. Perlahan tapi pasti, Pogba menunjukkan kebangkitan. Teranyar ia mentas selepas turun minum saat si Nyonya Tua bertandang ke markas Sporting CP pada leg kedua perempatfinal Liga Europa.

Juventus menahan imbang Sporting 1-1 di Estadio Jose Alvalade, Lisbon, Jumat (21/4/2023) dini hari WIB. Juve melaju ke semifinal. Pekan lalu, wakil Italia ini menang 1-0 di Turin.

Nampaknya momen Pogba bersama rekan-rekannya di dalam bus tim, terjadi setelah duel di Portugal. Itu menambah sukacita sang gelandang. Ia kembali ke Italia membawa hasil positif di hari raya.

Pada semifinal nanti, Juventus akan berhadapan dengan Sevilla. Bukan lawan yang mudah. Wakil Spanyol itu pemegang gelar Liga Europa terbanyak.

Sudah enam kali Los Nervionenses meraih trofi ajang tersebut. Kini sejenak lepaskan ketegangan di benua biru. Juve akan mengalihkan fokus ke ranah domestik terlebih dahulu.

Berikutnya, pasukan hitam-putih akan bertemu Napoli pada giornata ke-31 Serie A. Sebuah grande partita tentu saja. Duel ini berlangsung di Stadion Allianz, Turin, Senin (24/4/2023) dini hari WIB.

Juve dihajar 1-5 oleh lawan yang sama di Stadion Diego Armando Maradona. Menarik dinantikan bagaimana skuad polesan Massimiliano Allegri bereaksi membalas kekalahan telak beberapa pekan lalu itu.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement