Selasa 25 Apr 2023 18:24 WIB

Dua Bintang Bayern Munchen Kunjungi Ruang Ganti Milan, Siap Gabung?

Milan kini begitu menggoda bagi banyak bintang Eropa.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 Pemain Bayern Benjamin Pavard.
Foto: AP Photo/Matthias Schrader
Pemain Bayern Benjamin Pavard.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek kanan tim nasional Prancis, Benjamin Pavard menyaksikan laga AC Milan kontra Lecce pada lanjutan kompetisi Serie A Liga Italia 2022/2023 di Stadion San Siro, akhir pekan kemarin.

Milan menang mudah 2-0 atas tamunya Lecce melalui dua gol Rafael Leao. Hasil itu membuat tim besutan Stefano Pioli tetap berada di jalur persaingan zona Liga Champions.

Baca Juga

Diavolo Rosso bertengger di peringkat kelima dengan koleksi angka 56 sama dengan milik AS Roma di kursi keempat.

Kemenangan itu juga memunculkan banyak rumor tentang manuver transfer Milan pada musim panas mendatang. Pasalnya, dua penggawa Bayern Muenchen Benjamin Pavard dan Lucas Hernandez menyaksikan duel tersebut.

Dikutip Calciomercato, Selasa (25/4/2023) selepas peluit panjang pertandingan kedua sosok turun ke ruang ganti tim memberikan ucapan selamat kepada skuad Stefano Pioli.

Momen itu yang mengapungkan beberapa rumor tentang kemungkinan bergabungnya Lucas dan Pavard untuk kampanye 2023/2024.

Setelah empat tahun berkostum Bayern dengan berhasil merengkuh banyak trofi bergengsi. Pavard dikatakan tengah mencari proyek baru seperti yang dia akui dalam sebuah wawancara bersama La Gazzetta dello Sport.

"Saya tersedia untuk mengevaluasi proyek-proyek baru yang menarik," kata Pavard singkat.

Apabila Milan benar-benar berusaha mengamankan tanda tangan bek beeusia 27 tahun maka mereka dapat meminta bantuan Olivier Giroud untuk, karena Pavard mengaku dekat dengan striker i Rossoneri.

"Giroud selalu memberi tahu saya tentang keajaiban derbi dan perayaan Scudetto oleh penggemar. Saya sangat ingin bermain dengannya karena kami berteman sangat baik, Serie A adalah liga yang sangat menarik," sambung Pavard.

Dapat dipahami bahwa Pavard telah mengirimkan sinyal ke Milan, dan ia akan bergabung dengan Rossoneri dengan satu syarat yaitu sebagai bek tengah bukan bek sayap kanan.

Akan tetapi, perlu dicatat, peran tersebut sudah memiliki sederet nama seperti Fikayo Tomori, Malick Thiaw, Matteo Gabbia, Simon Kjaer, dan Pierre Kalulu.

Itu berarti secara teori ada lima pemain yang memperebutkan dua tempat, dan saat ini satu-satunya yang bisa pergi adalah Gabbia untuk terus bermain.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement