Ahad 30 Apr 2023 17:31 WIB

Susunan Pemain Inter Milan Vs Lazio, Inzaghi Pilih Istirahatkan Martinez

Hasil di laga nanti bisa menentukan peraih gelar juara Liga Italia musim ini.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Inzaghi memilih untuk mencoret Lautaro Martinez dari starting line-up I Nerazzurri kala menjamu Lazio pada giornata ke-32 Serie A Liga Italia, Ahad (30/4/2023) petang WIB.
Foto: AP Photo/Luca Bruno
Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi. Inzaghi memilih untuk mencoret Lautaro Martinez dari starting line-up I Nerazzurri kala menjamu Lazio pada giornata ke-32 Serie A Liga Italia, Ahad (30/4/2023) petang WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, memilih untuk mencoret Lautaro Martinez dari starting line-up I Nerazzurri kala menjamu Lazio pada giornata ke-32 Serie A Liga Italia, Ahad (30/4/2023) petang WIB. Posisi Martinez di lini serang I Nerazzurri digantikan oleh Joaquin Correa.

Eks penyerang Lazio itu akan berduet dengan Romelu Lukaku di lini depan Inter Milan dalam laga di Stadion Giueseppe Meazza tersebut. Inzaghi memutuskan mengistirahatkan Martinez usai penyerang asal Argentina itu tampil selama 78 menit di laga kontra Juventus, tengah pekan lalu.

Baca Juga

Dalam laga leg kedua babak semifinal Coppa Italia tersebut, Inter Milan sukses membungkam Juventus, 1-0. Tidak hanya mengistirahatkan Martinez, Inzaghi juga menurunkan Francesco Acerbi di lini belakang I Nerazzurri. Acerbi menggantikan posisi Milan Skriniar, yang tengah dibelit cedera.

Dari kubu tim tamu, pelatih Maurizio Sarri kembali menurunkan Danilo Cataldi pasca-sanksi larangan bertanding. Selain itu, Ciro Immobile juga dinyatakan fit dan bakal tampil dari menit pertama di laga tersebut usai mengalami kecelakaan lalu-lintas, beberapa waktu lalu.

Hasil di laga nanti bisa menentukan peraih gelar juara Liga Italia musim ini. Apabila Lazio yang duduk di peringkat kedua klasemen sementara Liga Italia gagal memetik poin penuh di laga ini dan diikuti keberhasilan Napoli membungkam Salernitana di laga lainnya, maka I Partenopei berhak merengkuh titel scudetto pada musim ini.

Di sisi lain, tim tamu membutuhkan tambahan poin penuh di laga ini guna menjaga peluang finish di empat besar Serie A musim ini dan tampil di Liga Champions musim depan.

Berada di peringkat ketujuh, Inter Milan hanya terpaut tiga poin dari AC Milan yang duduk di peringkat keempat klasemen sementara. Alhasil, tambahan poin penuh di laga ini bakal membawa La Beneamata menggeser I Rossoneri.

Susunan Pemain:

Inter Milan (3-5-2)

Onana (PG); D'Ambrosio, Bastoni, Acerbi; Darmian, Barella, Brozovic, Mkhitaryan, Dimarco; Correa, Lukaku

Pelatih: Simone Inzaghi

Lazio (4-3-3)

Provedel (PG); Hysaj, Romagnoli, Casale, Marusic; Alberto, Cataldi, Milinkovic-Savic; Zaccagni, Immobile, Anderson

Pelatih: Maurizio Sarri.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement