Selasa 02 May 2023 19:30 WIB

Ashley Young Ucapkan Terima Kasih ke Pendukung Manchester United

Ashley Young pernah membela MU selama karier sepak bolanya.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Ashley Young dari Aston Villa
Foto: AP/Rui Vieira
Ashley Young dari Aston Villa

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Bek Aston Villa Ashley Young mengucapkan terima kasih atas reaksi para pendukung Manchester United (MU) saat kedua tim bermain di Stadion Old Trafford, akhir pekan kemarin. Fans MU menyambut kembalinya Young yang dulu pernah menjadi bagian dari skuad Setan Merah.

"Selalu istimewa kembali ke Old Trafford," kata Ashley Young menjelaskan dikutip dari Manchester Evening, Selasa (2/5/2023).

Baca Juga

Bek sayap kelahiran Stevenage, Inggris telah menjadi bagian penting dari skuad Unai Emery bersama the Villas musim ini. Young sudah membuat 29 penampilan untuk Villa dan mencetak satu gol dalam laga imbang melawan Nottingham Forest. Kini, ia tampil selama 64 menit saat tim berkunjung ke markas MU.

Meski berakhir dengan kekalahan Villa 0-1, Ashley Young memberikan ucapan terima kasih untuk pendukung tuan rumah. "Bukan hasil yang kami inginkan tetapi berjuang sampai akhir untuk mendapatkan sesuatu dari permainan. Saya sangat berterima kasih atas sambutan dari penggemar (MU)," kata Ashley Young.

Young bergabung dengan the Red Devils dari Villa pada 2011 silam. Selama sembilan tahun berkostum Setan Merah, pemain internasional Inggris itu membuat 261 penampilan.

Pesepak bola berusia 37 tahun juga berhasil memenangkan gelar Liga Primer, Liga Europa, Piala FA dan Piala Liga. Namun pada Januari 2020 dirinya dijual MU ke klub Italia Inter Milan.

Setelah setengah tahun merantau di kompetisi Negeri Pasta, Ashley Young kembali ke Villa Park dan menikmati kebangkitan pada pengujung kariernya di West Midlands.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement