Rabu 03 May 2023 21:39 WIB

Borneo FC Pulangkan Nadeo Argawinata dari Bali United

Nadeo Argawinata diikat kontrak tiga tahun di Borneo FC.

Nadeo Argawinata hijrah dari Bali United menuju Borneo FC.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Nadeo Argawinata hijrah dari Bali United menuju Borneo FC.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Borneo FC memulangkan Nadeo Argawinata dari Bali United untuk menambah opsi mereka pada posisi penjaga gawang saat mengarungi kompetisi Liga 1 Indonesia musim depan. Dikutip dari situs resmi klub, Rabu (3/5/2023), Nadeo menjadi pemain ketiga yang didaratkan oleh Borneo FC pada bursa transfer kali ini setelah sebelumnya mendapatkan Adittia Gigis dan Ikhsan Nul Zikrak.

Nadeo akan diikat Borneo FC dengan durasi kontrak tiga tahun. Presiden klub Nabil Husein Said Amin mengatakan dirinya senang bisa memulangkan penjaga gawang asal Kediri tersebut. Nabil yakin kehadiran Nadeo di posisi penjaga gawang skuad Pesut Etam akan membuat persaingan semakin ketat serta memperkokoh lini pertahanan Borneo FC.

Baca Juga

"Alhamdulillah kita berhasil memulangkan kembali Nadeo Argawinata, saya ucapkan selamat bergabung. Semoga Nadeo membawa tim kebanggaan ini meraih prestasi yang diinginkan di musim depan," ujar Nabil.

Diketahui, Nadeo Argawinata mengawali karier profesionalnya sebagai pemain sepak bola bersama Borneo FC pada 2016 hingga 2020 silam.

Selama empat musim bermain untuk Borneo FC, Nadeo tercatat tampil sebanyak 49 pertandingan di berbagai ajang dan mencatatkan 4.259 menit bermain dengan 10 clean sheet.

Bersama Bali United, pemain berusia 26 tahun tersebut tercatat tampil sebanyak 39 pertandingan di berbagai ajang dan menorehkan 15 clean sheet dari total 3.465 menit bermain. Ia meraih satu gelar juara Liga 1 Indonesia pada musim 2021/22.

Pada musim lalu, pemain kelahiran Kediri itu tampil sebanyak 17 pertandingan dengan total 1.485 menit bermain serta menorehkan empat clean sheet.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement