Kamis 04 May 2023 20:16 WIB

Soal Ribut Pemain, Erik Ten Hag Ingin Penggawa MU Tunjukan Kepemimpinan di Lapangan

Ten Hag menilai keributan pemain hal biasa.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pelatih Manchester United Erik ten Hag.
Foto: EPA-EFE/ISABEL INFANTES EDITORIAL USE ONLY.
Pelatih Manchester United Erik ten Hag.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU) Erik ten Hag ingin para pemainnya menunjukkan kepemimpinan di lapangan dan memperdebatkan setiap isu yang muncul. Dalam sesi tanya jawab eksklusif prapertandingan dengan media klub, menjelang pertandingan melawan Brighton & Hove Albion, media bertanya kepada bos The Reds tentang adu argumen antara Casemiro dan Bruno Fernandes di akhir kemenangan atas Aston Villa.

Pasangan berpengalaman ini terlibat dalam percakapan yang panas, saat mereka berada di puncak kemenangan final Carabao Cup atas Newcastle United, dengan pemain asal Brasil itu menjelaskan bahwa ia merasa sang pencetak gol seharusnya mempertahankan penguasaan bola pada detik-detik terakhir di Old Trafford.

Baca Juga

Ten Hag, yang percaya bahwa laga melawan Brighton ini akan menjadi sebuah 'pertempuran' di Amex Stadium, memberikan pendapatnya mengenai hal tersebut saat melakukan pratinjau pertandingan malam ini, berbicara kepada Mark Sullivan dari MUTV.

"Laga melawan Brighton sangat penting. Ini akan menjadi laga yang sangat besar. Kami harus bersiap-siap untuk itu, jadi kami sedang dalam persiapan, fokus penuh, penuh energi dan siap untuk bertempur," ujar dia menegaskan di MUTV, Kamis (4/5/2023). 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement