Sabtu 06 May 2023 21:09 WIB

Manchester United Kejar Victor Osimhen, Presiden Napoli Lontarkan Jawaban Tegas dan Keras

Osimhen tercatat mampu mencetak 22 gol sekaligus membantu Napoli meraih Scudetto.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain  Napoli Victor Osimhen memberi tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Napoli dan AC Milan, di stadion Naples Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Andrew Medichini
Pemain Napoli Victor Osimhen memberi tepuk tangan kepada para penggemar di akhir pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Napoli dan AC Milan, di stadion Naples Diego Armando Maradona, Rabu (19/4/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, NAPOLI -- Klub peminat Victor Osimhen harus siap-siap berjibaku untuk mendapatkan tanda tangan sang pemain. Itu karena, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis menegaskan klub tidak bersedia melepas sang pemain.

Striker Nigeria Victor Osimhen telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ke beberapa klub top Eropa Manchester United (MU), Bayern Muenchen dan Chelsea setelah penampilan impresifnya bareng i Partenopei musim 2022/2023.

Baca Juga

Osimhen tercatat mampu mencetak 22 gol sekaligus membantu Napoli meraih Scudetto ketiga sejak terakhir kali didapat pada 1989/1990.

Kini MU dan deretan tim di atas mendapat pukulan keras dalam mengejar Osimhen, dengan Aurelio De Laurentiis bersikeras bahwa striker itu tidak untuk dijual.

"Saya tidak akan menjual Victor Osimhen musim panas ini, tidak mungkin," kata De Laurentiis kepada Rai Sport dikutip Mirror, Sabtu (6/5/2023).

Penyerang berpaspor Nigeria itu bergabung dengan Napoli dari LOSC Lille pada 2020 dan telah mencetak 55 gol hanya dalam 96 penampilan untuk i Vesuviani.

Osimhen adalah salah satu dari sejumlah target bomber bidikan Manchester United karena tim berjuluk Setan Merah bertujuan untuk membangun skuad lebih kompetitif jelang musim 2023/2024.

Menurut Manchester Evening News, MU tidak akan memberikan kontrak permanen kepada striker pinjaman Wout Weghorst. Keluarnya pemain asal Belanda itu akan membebaskan ruang untuk penyerangan, dengan kapten Inggris Harry Kane di antara opsi lain yang sedang dipertimbangkan klub tersukses di Liga Primer Inggris.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement