Ahad 07 May 2023 17:03 WIB

PSS Sleman Terus Bangun Tim dengan Memperpanjang Kontrak Enam Pemain

Sejauh ini, PSS Sleman total telah mempertahankan sembilan pemainnya.

Para pemain PSS Sleman saat merayakan gol pada musim lalu.
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Para pemain PSS Sleman saat merayakan gol pada musim lalu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PSS Sleman terus membangun tim dengan resmi memperpanjang kontrak enam pemainnya, yaitu Riki Dwi Saputro, Ricky Ricardo Cawor, Derry Rachman, Kevin Gomes, Haris Tuharea, dan Todd Rivaldo Ferre. PSS Sleman memastikan kerja sama dengan enam pemain tersebut untuk kompetisi Liga 1 musim depan.

"Masih akan berseragam Super Elja untuk berjuang bersama! Berikan yang terbaik untuk musim ini, @rikidwisaputro, @ricardocawor17, @derry_rn, @kevingomes23, @harisayra, Todd Ferre!" tulis PSS Sleman dilansir dari unggahan Instagram resmi klub @pssleman, Sabtu (6/5/2023).

Baca Juga

Sejauh ini, PSS Sleman total telah mempertahankan sembilan pemainnya setelah sebelumnya sepakat memperpanjang kerja sama dengan Kim Jeffrey Kurniawan, Irkham Mila, dan penyerang asal Ukraina Yehven Bokhasvili.

Selain memperpanjang kontrak beberapa pemainnya, tim Super Elang Jawa juga mendatangkan beberapa pemain anyar, seperti Jonathan Bustos, Esteban Vizcarra, Kei Sano, Thales Matos, Anthony Pintus, Wahyudi Hamisi, dan I Nyoman Ansanay.

PSS Sleman juga telah mengakhiri kerja sama dengan 11 pemainnya, yaitu Marckho Sandy Meraudje, Dedy Gusmawan, Rifky Suryawan, Purwaka Yudhi, Rachmad Hidayat, Manda Cingi, Jonathan Cantillana, Try Hamdani, Ega Rizky, Bagus Nirwanto, dan Wahyu Sukarta.

Keputusan untuk mempertahankan serta mendatangkan pemain anyar dan melepas beberapa penggawa lama tentu tidak terlepas dari pertimbangan pelatih anyar PSS Marian Cuccharoni Mihail yang didatangkan akhir bulan lalu.

PSS Sleman dipastikan memiliki ambisi untuk berbicara banyak pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/2024, setelah pada musim lalu hanya menduduki posisi ke-16 klasemen akhir dengan torehan 34 poin dari 34 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement