Senin 01 May 2023 19:53 WIB

PSS Sleman Tambah Kekuatan Baru di Lini Tengah, Gelandang Tenaga Kuda

PSS Sleman serius mempersiapkan skuadnya untuk musim depan.

Wahyudi Setiawan Hamisi (kiri) resmi bergabung dengan PSS Sleman untuk musim 2023/2024.
Foto: ANTARA FOTO/Risky Andrianto
Wahyudi Setiawan Hamisi (kiri) resmi bergabung dengan PSS Sleman untuk musim 2023/2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SLEMAN -- PSS Sleman menambah kekuatan di sektor lini tengah untuk mengarungi Liga 1 Indonesia musim depan dengan mendatangkan gelandang Wahyudi Hamisi pada bursa transfer kali ini. Dikutip dari situs resmi klub, Senin (1/5/2023), Komisaris Utama PT Putra Sleman Sembada (PT PSS) Rachmat Makkasau berharap Wahyudi bisa segera beradaptasi dengan penggawa PSS lainnya.

Selain itu, Rachmat juga berharap pemain berusia 25 tahun itu dapat memberikan kontribusi positif untuk skuad Super Elang Jawa ke depan.

Baca Juga

"PSS menjadi klub kedua dalam kariernya dan semoga itu bukan masalah bagi dia untuk cepat berbaur dengan pemain lain. Mari kita doakan Hamisi bisa memberikan yang terbaik bagi PSS ke depan," kata Rachmat.

"Hamisi memiliki karakter yang kami butuhkan sebagai gelandang bertahan. Meskipun terbilang muda dengan umur 25 tahun, ia diharapkan tidak pandang bulu untuk mempertahankan lini belakang PSS dari kebobolan sekaligus menjadi penghubung dengan lini depan," sambungnya.

Pemain bernama lengkap Wahyudi Setiawan Hamisi itu tercatat mengawali karier junior serta profesionalnya bersama Borneo FC dan mencatatkan debutnya bersama tim utama pada 2016.

Membela Borneo FC selama kurang lebih tujuh tahun, Wahyudi tercatat telah tampil sebanyak 101 pertandingan dan mampu menyumbangkan dua gol serta tiga assist dari total 5.411 menit bermain di berbagai ajang.

Pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim lalu, pemain kelahiran 28 Juli 1997 itu tercatat menorehkan 11 penampilan dengan total 506 menit bermain.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement