Rabu 10 May 2023 08:14 WIB

Ayah Lionel Messi Ungkap Fakta Sebenarnya Soal Isu Kepindahan Sang Bintang ke Klub Saudi

Pria berusia 65 tahun itu merasa kesal dengan kabar soal Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain PSG  Lionel Messi bereaksi pada pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lorient, di stadion Parc des Princes di Paris, Ahad (30/4/2023).
Foto: AP Photo/Aurelien Morissard
Pemain PSG Lionel Messi bereaksi pada pertandingan sepak bola Liga Satu Prancis antara Paris Saint-Germain dan Lorient, di stadion Parc des Princes di Paris, Ahad (30/4/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Ayah Lionel Messi, Jorge Messi secara tegas membantah semua rumor kesepakatan antara sang pemain dengan beberapa klub terkait soal kepindahannya dari Paris Saint-Germain (PSG) musim panas ini.

Pesepak bola asal Argentina itu bakal habis kontrak di Stade de Princes pada Juni 2023 nanti dan Messi sejauh ini belum membuat komitmen apa pun dengan klub berjuluk Les Rouge et Bleu.

Baca Juga

Beberapa sumber mengabarkan pemenang tujuh trofi Ballon d'Or itu memiliki kesepakatan dengan klub Arab Saudi Al Hilal, setelah kehadiran pemain 35 tahun di negara tersebut pekan lalu.

Menanggapi rumor sang anak, Jorge Messi merilis pernyataan di Instagram pribadi bahwa putranya tidak mengantongi kesepakatan dengan klub mana pun untuk musim yang akan datang.

"Tidak ada perjanjian dengan klub manapun. Messi tidak membuat keputusan sebelum menyelesaikan musim bersama PSG," tulis Jorge Messi di akun Instagram dikutip Football Espana, Selasa (9/5/2023).

Lebih lanjut Jorge menegaskan saat ini Messi belum memutuskan apapun karena sang pemain ingin fokus memperkuat PSG.

"Selalu ada desas-desus tentang Messi untuk mendapatkan ketenaran pembicara, tetapi hanya ada satu kebenaran dan kami memastikan bahwa tidak ada perjanjian dengan siapa pun," sambung pernyataan Jorge Messi.

Dalam beberapa bulan terakhir La Pulga memang dikaitkan dengan deretan klub dunia dari mulai Barcelona, Inter Milan pun klub asal luar Benua Biru seperti Miami FC serta Al Hilal.

Pria berusia 65 tahun itu merasa kesal dengan perbuatan oknum yang menyebarkan rumor tentang pemenang Piala Dunia 2022 bersama timnas Argentina.

"Ada pihak yang secara sadar dan sengaja menipu, tanpa memberikan bukti apa pun atas klaim mereka, dan ingin mengubah rumor jahat menjadi berita atau diarahkan oleh seseorang."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement