Jumat 12 May 2023 23:44 WIB

Kolaborasi dengan Jackson, AZA Lebarkan Sayap

AZA dan Jackson akan memproduksi sepatu olahraga lari dan bola.

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda (kiri) dan Jackson Suwargo (Founder Jackson) saat mengumumkan kolaborasi sepatu AZA by Jackson pada sela-sela kegiatan KFC DBL Festival 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (12/5/2023).
Foto: DBL Indonesia
CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda (kiri) dan Jackson Suwargo (Founder Jackson) saat mengumumkan kolaborasi sepatu AZA by Jackson pada sela-sela kegiatan KFC DBL Festival 2023 di Grand Atrium Kota Kasablanka, Jakarta, Jumat (12/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Produk sepatu AZA selama ini dikenal sebagai sepatu untuk bola basket dengan harga terjangkau. Sepatu yang diluncurkan oleh DBL Indonesia ini bertujuan agar olahraga bola basket semakin merakyat dan bisa diakses semua orang dengan sepatu yang berharga terjangkau.

Saat ini, AZA akan melebarkan sayapnya dengan merambah ke produk sepatu lain berkolaborasi dengan Jackson, merek Top 3 yang menguasai pasar sepatu dan sandal dalam negeri. Founder sekaligus Presiden Direktur DBL Indonesia Azrul Ananda menegaskan momentum ini akan menjadi lanjutan perjalanan sepatu AZA yang mengusung semangat mendobrak batasan yang menghalangi seseorang mewujudkan impiannya untuk bermain basket. 

Baca Juga

“Mengawali kolaborasi ini, bulan depan AZA by Jackson akan meluncurkan active shoes yang bisa dipakai aktivitas sehari-hari. Untuk ke depannya AZA by Jackson akan tetap berinovasi memproduksi sepatu-sepatu spesifik basket dan juga olahraga lainnya seperti lari dan sepak bola,” ujar Azrul saat mengumumkan kolaborasi dengan Jackson di Grand Atrium Kota Kasablanka, venue keseruan KFC DBL Festival 2023, Jumat (12/5/2023).

Founder produsen sepatu dan sandal Jackson, Jackson Suwargo yang hadir di soft launching kerja sama mengutarakan rasa bangga terhadap kehadiran produk yang membawa misi baik meningkatkan minat olahraga di Indonesia. 

“Kami dari brand Jackson ingin berbagi semangat dengan anak muda di Indonesia, salah satunya dengan menciptakan sepatu yang nantinya akan mendukung berbagai aktivitas,” jelas Jackson.

Jackson sebagai anak muda yang berasal dari Surabaya sangat lekat dengan DBL. Sejak sekolah di Surabaya Jackson terlibat di event yang diselenggarakan DBL. Dia dulunya tercatat sebagai student-athlete tim basket SMA Gloria Surabaya. Bahkan sampai kuliah di Universitas San Fransisco, Jackson juga terlibat membantu tim DBL Indonesia All-Star yang tiap tahun bertanding dan belajar di Amerika Serikat.

Kolaborasi AZA by Jackson ini salah satunya bertujuan menjadi teroboson untuk anak muda agar bisa semakin aktif dan lebih semangat. Selain itu kerja sama ini juga bisa jadi inspirasi bagi siapa saja, terutama 246 peserta KFC DBL Camp 2023 yang hadir sebagai saksi pada momen kolaborasi AZA dan Jackson ini. 

“Juga semoga ini jadi jadi inspirasi bagi jutaan anak muda di Indonesia yang selalu terlibat dalam kegiatan DBL Indonesia pada umumnya. Agar kelak bisa berprestasi tidak hanya di basket tetapi bidang-bidang lainnya,” kata Azrul.

Active shoes AZA by Jackson edisi perdana akan hadir di bulan Juni 2023. Seluruh sepatu ini bisa didapatkan dengan mudah di AZA Wear flagship Surabaya, secara online di azawear.com.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement