Sabtu 13 May 2023 14:59 WIB

Pelatih Newcastle Eddie Howe: Laga Vs Leeds akan Berlangsung Intens

Newcastle melawan Leeds akan menjadi laga hidup mati untuk kedua tim.

Pelatih Newcastle United, Eddie Howe.
Foto: AP/Jon Super
Pelatih Newcastle United, Eddie Howe.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Newcastle United, Eddie Howe, menilai pertandingan tandang melawan Leeds United di Elland Road dalam lanjutan Liga Primer Inggris musim 2022/2023 akan berlangsung dengan atmosfer yang intens. Menurut Howe, penampilan anak-anak asuhnya di awal pertandingan akan menentukan hasil akhir laga yang akan berlangsung Sabtu (13/5/2023) pukul 18.30 WIB.

"Kami tahu ini akan menjadi kesempatan yang hebat, suasana yang hebat. Elland Road adalah tempat yang brilian untuk bermain, jadi kami menantikannya. Tetapi kami harus siap untuk apa yang akan terjadi," kata Howe, dilansir dari laman resmi klub, Sabtu. "Ini akan menjadi atmosfer yang intens."

Baca Juga

Di laga terakhir pekan lalu, Newcastle baru saja menelan kekalahan kandang melawan Arsenal dengan skor 0-2 melalui gol Martin Odegaard dan gol bunuh diri Fabian Schar.

Mengomentari pertandingan sebelumnya, Howe mengatakan, banyak hal positif yang bisa diperoleh meski timnya menelan kekalahan dari the Gooners.

"Kami telah menganalisis permainan Arsenal dan ada banyak hal. Hampir mendekati penampilan yang sangat bagus," kata Howe. "Saya merasa, satu-satunya hal yang hilang pada hari itu adalah kemampuan kami untuk mengambil peluang, jika tidak, maka pertandingan itu bisa menjadi kinerja yang mirip saat menjamu Manchester United dan permainan bagus lainnya saat kami bermain di kandang."

Laga Newcastle melawan Leeds akan menjadi laga hidup mati untuk kedua tim. Pasalnya, tiga poin akan sangat berarti bagi the Magpies untuk mengamankan posisi empat besar, sedangkan tiga poin juga akan sangat berarti bagi armada Sam Allardyce untuk lolos dari zona degradasi.

Kini, Newcastle berada di posisi ketiga klasemen dengan 65 poin dari 34 pertandingan. Sementara Leeds berada di zona merah, posisi 19, dengan 30 poin dari 35 pertandingan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement