Senin 15 May 2023 00:04 WIB

Jadwal Final Sepak Bola SEA Games 2023, Ini Pesan Bek Thailand ke Suporter Indonesia

Thailand bertekad meraih medali emas.

Pemain lini pertahanan U-22 Thailand Songchai Thongcham.
Foto: Thairath.co.th
Pemain lini pertahanan U-22 Thailand Songchai Thongcham.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jadwal final SEA Games 2023 cabang sepak bola akan berlangsung Selasa (16/5/2023) di Olympic Stadium Phnom Penh, Selasa (16/5/2023). Timnas U-22 Indonesia akan menghadapi Thailand demi meraih medali emas.

Namun sebelum laga final berlangsung, ada pesan yang disampaikan andalan lini pertahanan timnas Thailand Songchai Thongcham, kepada para pecinta sepak bola Indonesia.

Baca Juga

Songchai Thongcham usai pertandingan semifinal melawan Myanmar mengungkapkan akan mengeluarkan seluruh kemampuannya dalam pertandingan final nanti.

Satu-satunya tujuan dia adalah memenangkan laga tersebut dan meminta suporter Indonesia tidak perlu banyak datang ke stadion. Tapi meminta penggemar sepakbola Thailand untuk banyak berkumpul.

 “Mulai sekarang, kita harus bergegas dan memulihkan diri. Karena dulu persaingan cukup sering. Membuat badan saya sangat lelah. Saya memiliki 2 hari lagi untuk melakukan yang terbaik sebelum laga final,” kata Thongcham sebagaimana dilansir oleh Thairath.co.th, Ahad (14/5/2023).

sumber : Thairath.co.th
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement