Sabtu 20 May 2023 17:42 WIB

Dewa United Lepas Tiga Pemain Jelang Bergulirnya Liga 1 2023/24

Sebelumnya, Dewa United telah melepas 13 pemain lainnya.

BRI Liga 1, Dewa United melepas tiga pemain, yakni fahmi al ayyubi, bhudiar riza, achmad faris,
Foto: Dok Liga Indonesia Baru
BRI Liga 1, Dewa United melepas tiga pemain, yakni fahmi al ayyubi, bhudiar riza, achmad faris,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dewa United kembali mengumumkan telah melepas tiga pemainnya pada bursa transfer kali ini yaitu Fahmi Al Ayyubi, Bhudiar Riza, dan Achmad Faris menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24. Dikutip dari laman resmi klub, Sabtu, CEO Dewa United Ardian Satya Negara mengatakan keputusan ini merupakan hasil komunikasi dengan tim pelatih.

"Faris, Bhudiar, dan Fahmi resmi kami lepas setelah berkomunikasi dengan tim pelatih. Tapi walaupun begitu, kami tidak akan melupakan kontribusi ketiganya selama bersama kami," terang Ardian.

Baca Juga

Sebelumnya, Dewa United telah melepas 13 pemain lainnya yaitu Karim Rossi, Lucas Ramos, Frendi Saputra, Suhandi, Sugeng Efendi, Syaiful, Mukhti Alhaq, Rishadi Fauzi, Jajang Sukmara, Dias Angga Putra, Miftah Anwar Sani dan Gufroni Al Maruf.

Selain melepas tiga pemainnya, Dewa United turut memperpanjang kontrak kepada bek kiri Nasir untuk membela The Tangsel Warriors pada kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2023/24. Ardian menjelaskan keputusan untuk mempertahankan Nasir adalah cukup terkesannya tim pelatih dengan kemampuan yang dimiliki oleh pemain berusia 27 tahun tersebut.

"Tim pelatih memang cukup terkesan dengan performa Nasir terutama menjelang akhir musim lalu. Progres yang ditunjukkan Nasir juga cukup positif," jelas Ardian.

"Nasir sendiri juga menyambut baik tawaran dari kami untuk bertahan dan menyatakan siap untuk terus berjuang bersama tim ini," sambungnya.

Selain Nasir, sebelumnya Dewa United telah mempertahankan lima pemain lainnya untuk kompetisi musim depan yaitu Muhammad Nathsir, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, dan Theo Filo Numberi.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement