Senin 22 May 2023 03:51 WIB

Pesepak Bola Korea Selatan Seharga Rp 807 Miliar Ini Terus Diburu Man United

Bahkan, nilai klausul pembelian pemain ini mencapai Rp 969 miliar.

Rep: Fitrianto/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Frankfurt Randal Kolo Muani  (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain Napoli Kim Min-jae pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Eintracht Frankfurt dan Napoli, di Deutsche Bank Arena di Frankfurt, Jerman,  Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.
Foto: AP Photo/Michael Probst
Pemain Frankfurt Randal Kolo Muani (kiri) berduel memperebutkan bola dengan pemain Napoli Kim Min-jae pada pertandingan sepak bola leg kedua babak 16 besar Liga Champions antara Eintracht Frankfurt dan Napoli, di Deutsche Bank Arena di Frankfurt, Jerman, Rabu (22/2/2023) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Klub elite Inggris Manchester United semakin dekat untuk merekrut bek Napoli Asal Korea Selatan, Kim Min-jae. Banderol harga dari bek raksasa setinggi 1,9 meter itu sendiri diketahui ada di angka 50 juta euro atau setara Rp 807 miliar. 

Namun, klausul pembelian Kim sendiri 10 juta euro lebih mahal atau setara Rp 969 miliar. 

Baca Juga

Dilaporkan bahwa Manchester United telah mencapai kesepakatan pribadi dengan tim manajemen Kim dan juga telah mengidentifikasi rumah yang bisa ia pertimbangkan di Barat Laut.

United siap untuk memicu klausul pembelian Kim senilai 60 juta euro atau sekira Rp 969 miliar, yang mulai berlaku selama dua pekan pertama di bulan Juli nanti.

Namun, Manchester United berharap untuk membuka pembicaraan dengan Napoli tentang biaya transfer yang lebih rendah.

Kim pindah ke juara Serie A, Napoli, pada musim panas lalu dari klub Turki Fenerbahce dengan biaya transfer hanya 15 juta euro atau sekira Rp 242 miliar, demikian dilansir dari Express, Senin (22/5/2023). 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement