Senin 22 May 2023 09:35 WIB

Video Dandan Ala David Beckham Buat Heboh Penggemarnya

Itu rupanya lelucon yang sengaja dibuat oleh Beckham untuk mengerjai istrinya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham (kanan).
Foto: EPA
David Beckham dan istrinya, Victoria Beckham (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- David Beckham membuat heboh dan mengejutkan penggemarnya dengan videonya yang sedang bertelanjang dada. Dalam video tersebut, Beckham juga berbicara tentang rutinitas dalam berdandan alias merias diri.

Dilansir dari Marca, Senin (22/5/2023), ayah empat ini memutuskan mengambil alih akun TikTok istrinya, Victoria Beckham, dan memberitahu penggemarnya tentang rutinitas make-up-nya. Itu rupanya sebuah lelucon yang sengaja dibuat oleh Beckham untuk mengerjai istrinya.

Baca Juga

"Jadi ketika saya menggunakan sedikit ini, istri saya memberi tahu saya bahwa ini adalah pencahayaan terbaik untuk membuat konten," kata Beckham di awal videonya sambil menyeka kuas make-up di wajahnya.

Rambut mantan bintang Manchester United dan timnas Inggris itu basah dan hanya menggunakan handuk. "Saya cenderung setuju, tetapi saya tidak benar-benar tahu apa yang saya bicarakan," kata dia melanjutkan.

Dalam video tersebut, Beckham mengaku, menyukai melembapkan kulit dan merawat kulit. Dan apa yang dilakukannya ternyata adalah cara terbaik menurut Victoria.

Fan rupanya menikmati video yang dilakukan Beckham di akun TikTok Victoria.

"Blend it like Beckham," tulis salah satu penggemar.

"Tutorial yang kami tidak tahu kami butuhkan," kata penggemar lainnya.

"Bahkan, tidak ada produk di kuas riasan itu," demikian komentar lain diikuti dengan serangkaian emoji tawa.

Pasangan ini tampaknya memiliki hubungan unik dalam mengolok-olok satu sama lain. Beckham dengan cepat membuat lelucon baru-baru ini ketika Victoria melupakan dietnya yang sangat ketat untuk acara ulang tahunnya. Di Instagram-nya Beckham berbagi postingan dengan gambar dari perayaan ulang tahunnya.

Beckham berkomentar, "Ya dan dia makan kue."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement