Senin 22 May 2023 11:11 WIB

Seorang Koki Restoran Puji Kerendahan Hati Cristiano Ronaldo dan Georgina

Ronaldo dan Georgina pernah menunggu 40 menit di restoran Casa Fiore, Italia.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
 Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez (kanan).
Foto: EPA/ JAVIER LIZON
Cristiano Ronaldo dan kekasihnya, Georgina Rodriguez (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Chef David Fiore baru-baru ini memuji Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez atas kerendahan hati keduanya. Ia mengatakan, pasangan itu pernah datang ke restoran Casa Fiore selama sang penyerang membela Juventus.

Fiore mendapat telepon untuk memesankan meja bagi Ronaldo pada pukul 21.30 malam. Namun, pemain asal Portugal itu tiba 90 menit lebih awal bersama pasangannya dan harus menunggu sekitar 40 menit untuk mendapatkan pemesanan.

Baca Juga

Berbicara tentang kerendahan hati pemenang pemain terbaik dunia (Ballon d'Or) lima kali itu, Fiore mengatakan kepada Tuttosport, para pelanggan tidak bisa berkata-kata. Tidak ada yang berbicara lagi.

"Dan yang terpenting, tidak ada yang mau bangun lagi. Mereka seperti ditangkap oleh CR7. Jadi saya meminta Cristiano duduk di meja darurat, namun waktu terus berlalu, dan tidak ada yang bangun," kata Fiore dikutip dari Sportskeeda, Senin (22/5/2023). "Cristiano tidak mengedipkan mata, dan Georgina serta putranya menyukainya. Pada saat itu, saya menyadari bahwa Ronaldo, meskipun seorang bintang dunia dan pemain terbaik di dunia, pertama-tama dan terutama adalah seorang anak yang baik."

Ronaldo menghabiskan tiga musim di Juventus sebelum hengkang ke Manchester United pada musim panas 2021.

Superstar Portugal itu kini tinggal di Riyadh, Arab Saudi, bersama pasangannya Georgina Rodriguez dan anggota keluarganya sejak bergabung dengan tim Liga Pro Saudi Al-Nassr sebagai pemain bebas agen pada akhir tahun lalu.

Acara Netflix kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, telah menjadi hits. Musim kedua dari acara Netflix 'I am Georgina' sedang berlangsung.

Acara tersebut telah menjadi hits karena menurut La Republica, jumlah penontonnya meningkat 102 persen pada musim ini. Para penggemar mendapatkan wawasan unik tentang kehidupan sehari-hari sang model yang mewah dalam acara tersebut.

Penggemar juga dapat mengetahui banyak sisi yang tidak diketahui tentang superstar asal Portugal ini dan anak-anak dari pasangan ini. Secara keseluruhan, acara ini telah menjadi hits. Namun, apakah musim ketiga akan dirilis masih belum dapat dipastikan. Melalui acara ini dan karena hubungannya dengan Ronaldo, Rodriguez telah menjadi sensasi di media sosial, mengumpulkan hampir 50 juta pengikut di Instagram.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement