Rabu 24 May 2023 08:54 WIB

Cetak Gol Kemenangan Al-Nassr, Ronaldo Ucapkan Terima Kasih kepada Para Penggemar

Ronaldo kini telah mencetak 14 gol dan memberikan tiga assist untuk Al-Nassr.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Cristiano Ronaldo, penyerang Al Nassr asal Portugal.
Foto: EPA-EFE/STR
Cristiano Ronaldo, penyerang Al Nassr asal Portugal.

REPUBLIKA.CO.ID, RIYADH -- Cristiano Ronaldo membantu Al-Nassr meraih tiga poin dalam pertandingan Liga Pro Saudi melawan Al-Shabab, Rabu (24/5/2023) dini hari WIB. Pemain asal Portugal tersebut mencetak gol kemenangan pada menit ke-59 untuk membawa timnya unggul 3-2.

Usai pertandingan, Ronaldo mengatakan, tak mudah bangkit dari defisit dua gol. Tetapi Al-Nassr akhirnya bisa melakukannya. Ia mengucapkan terima kasih kepada tim dan penggemar atas dukungannya.

Baca Juga

Mantan bintang Manchester United dan Real Madrid itu juga mengeklaim bahwa Liga Pro Saudi berpotensi menjadi salah satu dari lima liga teratas di dunia musim depan. Ia menilai Liga Pro Saudi semakian kuat.

"Liga Saudi menjadi kuat. Ini akan menjadi salah satu dari lima liga teratas. Musim depan, dibutuhkan lebih banyak bintang dan stadion," ujar Ronaldo dilansir dari Sportskeeda, Rabu (24/5/2023).

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Republika Online (@republikaonline)

Al-Nassr tertinggal dua gol di babak pertama saat Cristian Guanca mencetak dua gol. Tuan rumah membalas satu gol untuk memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2 melalui Anderson Talisca jelang turun minum.

Abdulrahman Ghareeb menyamakan kedudukan 2-2 pada menit ke-51. Dan Cristiano Ronaldo mencetak gol kemenangan pada menit ke-59. Ia melewati dua bek sebelum meluncurkan tendangan melengkung dengan akurasi tertinggi dari luar kotak penalti.

Ronaldo kini telah mencetak 14 gol dan memberikan tiga assist untuk Al-Nassr sejak melakukan debutnya pada Januari 2023.

Bintang Al-Nassr Abdulrahman Ghareeb mengaku sulit bermain dengan Ronaldo. Sejak Ronaldo bergabung, Ghareeb menjadi partnernya di lini depan. Karenanya, semua penggawa Al-Nassr harus mengimbangi permainan Ronaldo.

"Bermain dengan Cristiano Ronaldo itu sulit," kata Ghareeb menjelaskan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement