Jumat 26 May 2023 15:05 WIB

MU Pastikan Tiket Liga Champions, Bintang Liverpool Merasa Hancur

Pembantaian MU oleh Liverpool yanh sia-sia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Bintang Liverpool Mohamed Salah.
Foto: AP Photo/Jon Super
Bintang Liverpool Mohamed Salah.

REPUBLIKA.CO.ID, MERSEYSIDE -- Kepastian Manchester United (MU) menggenggam tiket kualifikasi Liga Champions musim depan membuat perasaan bintang Liverpool Mohamed Salah hancur berkeping karena the Reds gagal bersaing di empat klasemen Liga Primer Inggris 2022/2023.

"Saya benar-benar hancur. Sama sekali tidak ada alasan untuk ini. Kami memiliki semua yang dibutuhkan untuk lolos ke Liga Champions, tapi kami gagal," kata Mohamed Salah menjelaskan dilansir Sports NDTV, Jumat (26/5/2023).

Baca Juga

The Anfield Gank mengalami penurunan performa secara drastis pada kampanye musim ini. Pasukan Juergen Klopp terpeleset sejak awal yang membuat mereka tidak dapat mengejar ketertinggalan dari keempat tim papan atas, seperti Manchester City, Arsenal, Newcastle United, dan MU.

Meski sempat bangkit dengan tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan terakhir Liga Primer Inggris tak menjamin the Reds terbang ke kejuaraan Kuping Besar. Bahkan, dalam momen kebangkitannya, Liverpool sempat membantai MU tanpa ampun dengan skor 7-0.

Liverpool kini berada di posisi kelima mengumpulkan 66 poin terpaut empat angka dari Newcastle United di kursi keempat dengan satu partai tersisa.

Lebih lanjut, penyerang asal Mesir tidak dapat memercayai apa yang dialami oleh the Anfield Gank. Sebab, Liverpool memiliki semua yang dapat mereka lakukan.

"Kami adalah Liverpool dan lolos ke kompetisi adalah syarat minimum. Saya minta maaf, tapi ini terlalu cepat untuk posisi yang mengangkat atau optimis. Kami mengecewakan Anda dan diri kami sendiri," ujar pesepak bola 30 tahun.

Liverpool akan melakoni partai pemungkas pekan ke-28 melawan Southampton di Stadion St Mary's pada Ahad (28/5/2023). Duel ini juga jadi yang terakhir bagi the Saints karena musim depan mereka dipastikan berlaga di Divisi Championship.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement