Jumat 26 May 2023 20:33 WIB

Para Pemain MU Bersukacita Dipastikan Lolos ke Liga Champions

MU tinggal mempersiapkan tim untuk final Piala FA melawan Manchester City.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Para pemain Manchester United (MU) merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Chelsea.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL EDITORIAL USE ONLY.
Para pemain Manchester United (MU) merayakan gol Marcus Rashford ke gawang Chelsea.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United (MU) perkasa saat bertemu Chelsea FC pada pekan ke-37 Liga Primer Inggris musim 2022/23. MU membantai the Blues 4-1 di Stadion Old Trafford, Jumat (26/5/2023) dini hari WIB.

Hasil ini membuat the Red Devils naik ke posisi ketiga klasemen sementara. Anak asuh Erik ten Hag bertahan di papan atas. Lebih penting lagi, mereka sudah pasti meraih tiket Liga Champions musim depan. Target tercapai. Penggemar senang. Para pemain puas.

Baca Juga

Sederet pemain MU lantas mengekspresikan kegembiraannya lewat media sosial. "Kami kembali @ChampionsLeague!!" tulis Casemiro di Twitter miliknya, dikutip dari manutd.com.

Pria Brasil itu terus menjadi andalan Setan Merah. Termasuk dalam pertandingan yang baru saja berlangsung. Casemiro mencetak gol pembuka MU lewat sundulan.

Marcus Rashford turut bereaksi. Setelah sembuh dari sakit, Rashford mentas sejak menit ke-29 menggantikan Antony. Rashford turut menggetarkan jala lawan. Itu gol ke-30nya bersama MU musim ini di berbagai kompetisi. Lewat Twitter-nya, Rashford menegaskan posisi mereka yang sudah pasti finis di zona top four.

Berikutnya, Jadon Sancho. Sama seperti rekan-rekannya, Sancho juga bersukacita tiket Liga Champions sudah diamankan. Ia merasa MU tampil hebat.

"Tim yang hebat menang malam ini. Sangat pantas. Penggemar luar biasa. Semoga malammu menyenangkan Reds," demikian petikan tulisan sang winger di Twitter-nya.

Lisandro Martinez tak ketinggalan. Bek tengah asal Argentina itu sedang mendekam di ruang perawatan karena cedera metatarsal. Ia bangga melihat perjuangan kawan-kawannya.

Man United masih memiliki satu partai tersisa di liga domestik. Pada akhir pekan ini, MU menjamu Fulham di Old Trafford. Setelahnya, Bruno Fernandes dkk mempersiapkan diri menuju final Piala FA kontra Manchester City, bulan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement