Sabtu 27 May 2023 19:09 WIB

Winger MU Kirim Pesan Dukungan untuk Borussia Dortmund

Jadon Sancho empat musim berkostum Borussia Dortmund.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Winger Manchester United Jadon Sancho mengirimkan pesan semangat kepada mantan rekan-rekannya di Borussia Dortmund.
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Winger Manchester United Jadon Sancho mengirimkan pesan semangat kepada mantan rekan-rekannya di Borussia Dortmund.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pemain sayap Manchester United (MU) Jadon Sancho mengirimkan pesan dukungan untuk Borussia Dortmund. Sancho pernah berkostum Dortmund selama empat musim dari 2017 hingga 2021 lalu. Jelas, ia memiliki kedekatan emosional dengan tim yang kini dilatih oleh Edin Terzic itu.

"Satu langkah lagi. Semoga sukses besok, kawan-kawan," tulis Sancho di cerita Instagram-nya, dikutip dari Manchest Erevening News.

Baca Juga

Dortmund akan menjalani partai penentuan menuju tangga juara Bundesliga Jerman musim ini. Beberapa jam lagi, klub tersebut menjamu FSV Mainz 05 di Signal Iduna Park, Sabtu (27/5/2023) malam WIB.

Ini pertandingan terakhir di Bundesliga musim ini. Sampai pekan ke-33, Die Borussen masih di singgasana. Dengan mengantongi 70 poin, pasukan Terzic unggul dua angka atas Bayern Munchen di posisi kedua.

Sekitar 81 ribu penggemar tuan rumah siap meramaikan arena. Momen bersejarah di depan mata. Jika semuanya berjalan lancar, mereka akan berpesta.

Meski demikian, Terzic tetap waspada. Ia meminta pasukannya jangan sampai kehilangan fokus. Hanya tersisa satu partai lagi.

"Kami belum selesai, tetapi kami siap untuk mengambil langkah terakhir. Sebagai tim, sebagai klub, dan kota ini," kata sosok yang pernah bekerja di West Ham United itu, dikutip dari dawn.com.

Terakhir kali Dortmund juara pada 2012 lalu. Saat itu Die Borussen masih dilatih Jurgen Klopp. Lebih dari satu dekade kemudian, mereka berpotensi kembali ke singgasana.

Pasukan kuning hitam masih bisa menang meski cuma bermain imbang atau mengalami kekalahan. Itu dengan catatan FC Bayern gagal mengatasi tuan rumah Koln di pertandingan lain.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement