Ahad 28 May 2023 06:16 WIB

Siang Ini PSSI Akan Gelar Kongres Biasa Tahun 2023

Kongres akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara.

Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga
Foto: Dok PSSI
Anggota Exco PSSI Arya Sinulingga

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) akan menggelar Kongres Biasa tahun 2023. Kongres akan dilangsungkan di Hotel Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta, pada Ahad (28/5/2023) siang WIB.

‘’Kami berharap kongres akan berjalan dengan aman, sukses dan lancar, serta bisa menghasilkan keputusan yang dapat dipertanggungjawaban,’’ kata Exco PSSI, Arya Sinulingga, seperti dikutip dari situs resmi federasi.

Baca Juga

Arya menyampaikan apresiasi tinggi kepada seluruh delegasi dan sejumlah undangan lainnya yang berkenan hadir. Kongres Biasa PSSI 2023 direncanakan dihadiri Menteri Pemuda dan Olahraga, Dito Ariotedjo, perwakilan dari Komite Olahraga Nasional Indonesia dan Komite Olimpiade Indonesia, serta lain-lain.

Kongres akan diikuti 87 delegasi yang mempunyai hak suara. Para delegasi yang mempunyai hak suara, sudah melakukan proses registrasi pada Sabtu (27/5/2023). 

Ini merupakan kongres biasa pertama bagi pengurus PSSI di bawah kepemimpinan Ketua Umum Erick Thohir. Kongres Biasa PSSI 2023 rencananya akan dimulai pada pukul 13.00 WIB.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement