Selasa 30 May 2023 08:27 WIB

Ucapan Spesial Jose Mourinho untuk Ultah Ketum PSSI Erick Thohir

Dalam ucapan tersebut, Mourinho berharap, Erick terus mendapatkan kesuksesan.

Rep: Reja Irfa Widodo/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan ucapan selamat ulang tahun (ultah) kepada Ketum PSSI Erick Thohir, Selasa (30/5/2023).
Foto: EPA-EFE/ELISABETTA BARACCHI
Pelatih AS Roma Jose Mourinho memberikan ucapan selamat ulang tahun (ultah) kepada Ketum PSSI Erick Thohir, Selasa (30/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ketua Umum (Ketum) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI), Erick Thohir, genap berusia 52 tahun pada hari ini, Selasa (30/5/2023). Pelatih AS Roma, Jose Mourinho, pun tidak mau ketinggalan untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun (ultah) kepada mantan Presiden Inter Milan tersebut.

Video yang berisi ucapan selamat ulang tahun dari salah satu pelatih top dunia itu diunggah Erick di akun Instagram miliknya. Dalam video tersebut, Mourinho terlihat mengenakan jaket merah dengan kaos berwarna biru. Dalam ucapan tersebut, Mourinho berharap, Erick terus mendapatkan kesuksesan.

Baca Juga

Tidak hanya itu, pelatih asal Portugal itu juga menyimpan harapan untuk bisa kembali bertemu secara langsung dengan Menteri BUMN tersebut. ''Halo, Erick. Anda tahu, kami tidak akan melupakannya. Kami tahu ke arah mana tujuan Anda. Kami mendoakan yang terbaik, tapi yang terpenting adalah kebahagiaan dan kesehatan. Sampai bertemu lagi, saya harap,'' ujar Mourinho.

Dalam keterangan di unggahan tersebut, Erick mengucapkan terima kasih atas ungkapan selamat ulang tahun dan doa dari pelatih yang mengantarkan Inter Milan menyabet status treble winners pada akhir musim 2009/2010 itu. ''Grazie Mille (terima kasih banyak), Jose Mourinho. Sangat menghargainya, sampai jumpa kembali,'' tulis Erick.

Erick, yang sempat menjabat sebagai Presiden Inter Milan pada 2013 hingga 2018 itu, memang dikenal memiliki akses ke sejumlah pesohor di pentas sepak bola Eropa, termasuk Jose Mourinho. Hingga Selasa (30/5/2023) pagi atau setengah jam sejak diunggah, ucapan selamat ulang tahun dari Jose Mourinho ke Erick Thohir ini telah dikomentari oleh 1.400 pengguna Instagram. Selain itu, unggahan ini juga mendapatkan like hingga mencapai 20.028 like dari pengguna Instagram.

Sejumlah gebrakan Erick...

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement