Selasa 30 May 2023 14:50 WIB

Harry Kane, Bellingham, Messi, ke Mana Mereka Merapat Musim Depan?

Sejumlah nama menjadi sorotan karena akan berpindah klub musim depan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Borussia Dortmund Jude Bellingham
Foto:

Lionel Messi

Spekulasi ke mana Messi akan berlabuh ketika meninggalkan Paris Saint-Germain (PSG) terus bergulir. Messi dipastikan hengkang karena enggan memperpanjang kontrak yang akan berakhir pada Juni ini.  

Barcelona ingin memulangkan mantan bintangnya itu. Namun klub Arab Saudi Al Hilal dilaporkan menawarkan uang fantastis agar bisa menarik hati La Pulga. Dilaporkan Al Hilal menawarkan angka 350 juta Poundsterling. Mendatangkan Messi bagian dari upaya Arab Saudi meningkatkan pamor Liga Pro Saudi. Selain itu, Inter Miami juga tertarik memakai jasa Messi.

Victor Osimhen

Striker Napoli ini menjadi bagian penting dalam kesuksesan Napoli meraih Scudetto musim ini. Sejumlah klub top Eropa tertarik mendapatkannya seperti Chelsea, Arsenal, Manchester United, PSG dan Real Madrid. Osimhen adalah pencetak gol terbanyak Serie A musim ini dengan 23 gol dalam 30 laga.

Osimhen mengidolakan legenda Chelsea Didier Drogba. Dia pernah menolak tawaran Arsenal pada 2016 ketika menandatangani kontrak sepak bola profesional pertamanya bersama Wolfsburg. Namun untuk memboyongnya diperkirakan membutuhkan uang yang besar. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement