Rabu 31 May 2023 07:06 WIB

Legenda Barcelona Ingatkan Pemain Muda Indonesia untuk Selalu Turuti Perintah Allah Ta'ala

Sang legenda meminta para pemain bertaqwa dalam mengejar mimpi.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Legenda sepakbola Prancis Eric Abidal bersama jamaah lainnya saat melaksanakan shalat di Masjid At Thohir, Depok, Jawa Barat, Rabu (31/5/2023). Kedatangan mantan pemain tim Barcelona tersebut atas undangan dari Ketua Umum PSSI Erick Thohir dalam rangka memberikan pelatihan kepada pemain muda Indonesia juga sekaligus mengunjungi sejumlah tempat seperti Masjid Istiqlal, Masjid At Thohir dan Taman Mini Indonesia Indah (TMII).
Foto:

Peraih empat trofi La Liga Spanyol dan dua gelar juara Liga Champions bersama Barcelona itu turun dari ruang VIP tak lama setelah adzan Maghrib berkumandang. Tapi skuad Timnas U-16 sudah memenuhi mushala dan hanya menyisakan barisan paling belakang. Dengan mengenakan kaus polo berwarna hitam, Abidal langsung masuk berisan dan mengikuti sholat berjamaah.

photo
Legenda sepak bola Prancis dan Barcelona Eric Abidal ikut sholat berjamaah dengan rombongan pemain timnas Indonesia U-16 di mushola saat menghadiri acara Brimo Future Garuda di Jakarta, Selasa (30/5/2023) sore WIB. - (Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi)

Mantan pemain Barcelona pun tak langsung beranjak meninggalkan tempatnya setelah sholat jamaah usai. Ia mengambil sejadah dan pindah ke barisan paling depan, mencari ruang untuk melaksanakan ibadah shalat sunnah ba'diah. Abidal juga melanjutkan dengan doa sebelum meninggalkan mushala.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement