Rabu 31 May 2023 11:14 WIB

Asyik Nonton Coldplay, Messi Absen di Pernikahan Lautaro Martinez

Lautaro Martinez menggelar pesta pernikahan di Danau Como, Italia.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Pemain Argentina Lionel Messi dan Lautaro Martinez (tengah).
Foto: EPA-EFE/Juan Ignacio Roncoroni
Pemain Argentina Lionel Messi dan Lautaro Martinez (tengah).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez baru saja merayakan pesta pernikahan dengan pasangannya, yang dihadiri oleh rekan setimnya, Senin (29/5/2023). Pernikahan Lautaro Martinez menampilkan beberapa wajah terkenal yang mampir pada upacara di Danau Como, Italia.

Sejumlah rekan setim Lautaro di Argentina yang menjuarai Piala Dunia 2022 hadir, meskipun ia mengatakan akan ada perayaan lebih lanjut di negara asalnya.

Baca Juga

Trio Liga Primer Inggris Enzo Fernandez dari Chelsea, Emiliano Martinez kiper Aston Villa dan gelandang tengah Brighton, Alexis Mac Allister semuanya menemouh perjalanan ke Italia untuk menghadiri hari besar Lautaro. Ketiga pemain di atas juga bergabung dengan sesama bintang Argentina Nico Gonzalez, Joaquin Correa dan Nicolas Tagliafico. Hadir juga rekan Lautaro di Inter Milan, Romelu Lukaku. Ia datang bersama musisi Amerika Megan Thee Stallion.

Namun, dilansir Daily Mail, Rabu (31/5/2023), pernikahan Martinez tidak dihadiri oleh megabintang Albiceleste, Lionel Messi. Ia dilaporkan berada di Barcelona bersama Cesc Fabregas menyaksikan konser band asal Inggris, Coldplay.

Martinez, menikah dengan Agustina Gandolfo. Hubungan keduanya telah terjalin sejak 2018. Pasangan tersebut memiliki seorang putri, Nina.

Lautaro menyambut teman dan keluarga mereka ke upacara mewah di Italia utara, memukau para tamu dengan latar belakang Danau Como yang menakjubkan.

Penyerang Inter ini telah menikmati musim yang luar biasa bersama i Nerazzurri, dengan gelar Supercoppa Italiana dan Coppa Italia. Ia punya misi besar di depan mata, juara Liga Champions 2022/2023.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement