Rabu 31 May 2023 21:12 WIB

Ucapkan Selamat Ultah untuk Erick Thohir, Presiden FIFA: Salam untuk Indonesia

Infantino dan Erick sama-sama 'terkoneksi' oleh Inter Milan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersahabat dengan Presiden FIFA Gianni Infantino.
Foto: IST/Republika
Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersahabat dengan Presiden FIFA Gianni Infantino.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Presiden Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) Gianni Infantino mengucapkan selamat ulang tahun kepada Ketua Umum PSSI Erick Thohir. Erick berulang tahun yang ke-53, Selasa (30/5/2023).

Infantino memberikan ucapan ulang tahun melalui video yang diunggah oleh pengurus Komite Eksekutif (Exco) PSSI Arya Sinalungga di Instagramnya. Infantino menyebut Erick adalah teman baiknya.

Baca Juga

Infantino memberikan ucapan kepada Erick karena sudah mengenal sebelumnya saat menjadi Presiden Inter Milan. Infantino mengatakan Inter adalah klub terbaik di dunia.

"Itu klub favorit saya, jadi kamu adalah presiden saya," ujar Infantino.

Banyak ucapan selamat ulang tahun yang datang dari mantan bintang sepak bola dunia. Kemarin, Eric Abida, Roberto Carlos dan Marco Materazzi.

Dalam ucapannya, Infantino berharap Erick menjadi lebih baik dan tidak sabar bertemu kembali. Menurut Infantino, usia 53 tahun adalah usia yang hebat karena dirinya pernah melewatinya.

"Pelukan hangat untukmu, keluarga dan teman-teman di Indonesia," ucapnya.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement