Jumat 02 Jun 2023 03:45 WIB

Charles Lokolingoy Usung Target Tinggi Bersama Arema FC

Charles Lokolingoy membidik target menjadi top skorer di Liga 1.

Penyerang anyar Arema FC Charles Lokolingoy
Foto: Dok Arema FC
Penyerang anyar Arema FC Charles Lokolingoy

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Target tinggi diusung oleh penyerang anyar Charles Lokolingoy bersama Arema FC pada kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24 yang rencananya akan digelar pada 1 Juli 2023. Dikutip dari situs resmi Liga Indonesia, Kamis (1/6/2023), Lokolingoy mengatakan dirinya ingin memberikan prestasi yang terbaik untuk tim Singo Edan.

"Targetnya mau banyak kasih gol dan assist. Selain itu menjadi top skorer bukan di Arema saja tapi di Liga Indonesia," ujar Lokolingoy.

Baca Juga

Pemain berkebangsaan Australia itu menambahkan bahwa keputusan dirinya untuk bergabung dengan Arema FC didasari beberapa alasan. Salah satu alasan utama Lokolingoy mantap memilih Arema FC adalah karena jarak Indonesia dengan Australia yang tidak terlalu jauh.

Selain itu, pemain kelahiran Kongo itu juga merasa tertantang untuk berkarier di Indonesia setelah sebelumnya selama dua musim bermain di Liga Malta.

"Arema adalah tim besar. Saat pertama menerima tawaran saya tidak pikir panjang langsung pergi ke Indonesia," ungkap Lokolingoy. "Saya pergi ke Indonesia, liga yang bagus dan dekat dengan Australia. Liga yang bagus, ketat dan tidak gampang buat pemain asing dan ini menjadi tantangan."

Pemain berusia 26 tahun itu pada musim lalu tercatat bermain di kasta tertinggi Liga Malta Zebbug Rangers FC dan tampil sebanyak 26 laga. Ia menyumbangkan 11 gol serta dua assist dari total 2.340 menit bermain.

Musim depan, ketajaman Lokolingoy diharapkan dapat kembali hadir saat berduet dengan penyerang anyar Arema FC lainnya yaitu Gustavo Almeida.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement