Jumat 02 Jun 2023 20:09 WIB

Idolakan Eric Abidal, Arkhan Kaka: Karena Beliau Agamanya Kuat

Arkhan Kaka mengaku senang dapat dilatih langsung oleh Eric Abidal.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Didi Purwadi
Legenda sepak bola Prancis, Eric Abidal memberikan instruksi dari pinggir lapangan dalam Fourfeo Mini Tournament, Brimo Future Garuda di Stadion Madya, Jakarta, Kamis (1/6/2023).
Foto:

Dalam acara puncak BRImo Future Garuda itu, empat legenda sepak bola dunia yaitu Eric Abidal (Prancis), Juan Sebastian Veron (Argentina), Roberto Carlos (Brazil), dan Karagounis Giorgos (Yunani) hadir. Keempat legenda sepak bola itu juga melatih langsung empat tim yang mengikuti Fourfeo Mini Tournament di mana Abidal melatih tim putih, Karagounis (tim kuning), Veron (tim biru), dan Roberto Carlos (tim merah).

Empat legenda sepak bola dunia yang hadir berposisi sebagai bek kiri (Abidal dan Roberto Carlos) dan gelandang (Veron dan Karagounis). Meski tidak ada yang berposisi sama dengannya yaitu penyerang, Arkhan Kaka mengaku banyak mendapat ilmu sebagai penyerang dari keempat legenda dunia tersebut.

''Banyak ilmu yang saya cari dan mereka berikan tips untuk melewati pemain, shooting, dan cara bergerak penempatan posisi,'' ucap pesepak bola 15 tahun itu.

Tim Arkhan Kaka dan kawan-kawan keluar sebagai juara karena tidak terkalahkan dari dua pertandingan. Mereka menang 1-0 melawan tim kuning asuhan Karagounis dan imbang 1-1 melawan tim biru asuhan Juan Sebastian Veron.

sumber : Antara
Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement