Jumat 02 Jun 2023 20:56 WIB

Playoff Liga Champions Asia, Bali United Berharap Tuah Suporter

Babak playoff untuk menentukan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024.

Pesepak bola Bali United menjalani latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5/2023).
Foto: Antara/Nyoman Hendra Wibowo
Pesepak bola Bali United menjalani latihan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis (25/5/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, GIANYAR -- Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, meminta dukungan penuh suporter menjelang laga melawan PSM Makassar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pada Selasa (6/6/2023). Serdadu Tridatu akan menjamu sang juara Liga 1 2022/2023 di leg pertama babak playoff untuk menentukan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024.

''Mudah-mudahan nanti Stadion Dipta bisa penuh dukungan dari suporter,'' kata Stefano Cugurra di Gianyar, Bali, Kamis.

Baca Juga

Teco, sapaan akrab Stefano Cugurra, berharap suporter mendukung skuadnya hingga selesai pertandingan. Para suporter dapat memberikan dukungan di antaranya dengan menjaga ketertiban dan keamanan.

Usai menjamu PSM, Bali United akan bertandang ke markas skuad berjuluk Juku Eja tersebut. Laga akan digelar Stadion BJ Habibie, Parepare, Sulawesi Selatan, pada 14 Juni 2023.

Stefano mengatakan timnya telah melakukan latihan keras sebagai persiapan laga kontra PSM Makassar. Termasuk menjalani laga pemanasan melawan Persebaya Surabaya pada 28 Mei meski harus menelan kekalahan 1-3.

Ia mengaku tidak memaksa para pemain untuk bermain maksimal sebagai upaya menghindari potensi cedera. Dalam laga tersebut, Bali United menurunkan 23 pemain.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement