Sabtu 03 Jun 2023 20:05 WIB

Ondrej Kudela Senang Bisa Kembali ke Persija Jakarta

Lebih dari satu bulan lamanya Kudela menjalani masa libur.

Pesepak bola Persija Jakarta Ondrej Kudela (kiri).
Foto: Antara/Aditya Pradana Putra
Pesepak bola Persija Jakarta Ondrej Kudela (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Bek asal Republik Ceko milik Persija Jakarta, Ondrej Kudela, telah kembali berlatih reguler di Nirwana Park, Bojongsari, Sawangan, Depok, Jawa Barat. Mantan pemain Slavia Praha itu sudah terlihat bergabung pada Rabu (31/5/2023) setelah tiba di Jakarta satu hari sebelumnya.

Lebih dari satu bulan lamanya Kudela menjalani masa libur pasca-menyelesaikan musim pertamanya bersama skuad Macan Kemayoran. Setelah kembali bertemu rekan satu timnya, pemain yang akrab dipanggil Kudy terlihat ceria.

Baca Juga

“Senang bisa kembali berlatih. Semuanya baik baik saja selama liburan. Yang pasti saya rindu dengan semuanya di sini,” ujar Kudela dikutip dari laman Liga Indonesia, Sabtu (3/6/2023).

Sementara itu, Kudela pun baru menerima trofi Best XI BRI Liga 1 2022/2023 sesampainya di tempat latihan. Alih-alih menerima trofi tersebut, Kudela ingin mempersembahkan trofi itu untuk semua bek Persija. Menurutnya, penghargaan dirinya masuk Best XI musim lalu berkat kerja sama rekan-rekan beknya.

“Saya bersyukur bisa mendapatkan penghargaan itu (Best XI) di musim lalu. Tapi itu semua karena kerja keras para pemain belakang. Saya ingin foto bersama dengan semuanya, tapi Muhammad Ferarri belum ada di sini,” kata Kudela.

Kini pada musim keduanya, Kudela menatap kompetisi musim 2023/2024 dengan mantap. “Mari berjuang bersama lagi di musim ini. Saya akan berikan yang terbaik,” tegas Kudela.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement