Sabtu 03 Jun 2023 20:38 WIB

Ini Susunan Pemain Man United Vs Man City di Final Piala FA

MU dan Man City sama-sama mengeluarkan susunan starter terbaiknya.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Final Piala FA, Manchester City vs Manchester United, adu taktik Pep Guardiola dan Erik ten Hag (kiri).
Foto: DOK REPUBLIKA
Final Piala FA, Manchester City vs Manchester United, adu taktik Pep Guardiola dan Erik ten Hag (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Manchester United (MU) dan Manchester City sama-sama mengeluarkan susunan starter terbaiknya pada final Piala FA, di Stadion Wembley, London, Inggris, Sabtu (3/6/2023) malam WIB. MU yang bertekad mengagalkan Man City meraih treble winners menurunkan Marcus Rashford dan Jadon Sancho sebagai tombak serangan.

Kedua pemain tersebut akan didukung oleh Bruno Fernandes, Casemiro, Eriksen, dan Fred. Di lini belakang Raphael Varane tak didampingi oleh Lisandro Martinez yang masih cedera.

Baca Juga

Adapun Man City sesuai janji pelatih Pep Guardiola menurunkan kiper lapis keduanya Ortega Moreno. Sedangkan sisanya adalah pemain yang sering digunakan Guardiola, termasuk Erling Haaland di ujung tombak.

Haaland akan ditemani oleh Jack Grealish di posisi penyerang sayap. Kevin De Bruyne, Ilkay, Gundogan, dan Bernardo Silva akan memberikan ancaman dari lini tengah.

Berikut susunan pemain Man United Vs Man City:

Man United:

David De Gea, Victor Lindelof, Raphael Varane, Luke Shaw, Aaron Wan-Bissaka, Bruno Fernandes, Christian Eriksen, Fred, Casemiro, Marcus Rashford, Jadon Sancho

Man City:

Stefan Ortega Moreno, Kyle Walker, John Stones, Manuel Akanji, Ruben Dias, Rodrigo, Kevin de Bruyne, Ilkay Gundogan, Bernardo Silva, Jack Grealish, Erling Haaland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement