Senin 05 Jun 2023 14:09 WIB

Bawa Roma Raih Tiket Liga Europa, Dybala Enggan Membahas Masa Depannya

Dybala masih punya dua tahun tersisa pada kontraknya di Roma.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang AS Roma Paulo Dybala merayakan kemenangan atas Spezia di Serie A.
Foto: EPA-EFE/GIUSEPPE LAMI
Penyerang AS Roma Paulo Dybala merayakan kemenangan atas Spezia di Serie A.

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- AS Roma mengakhiri Serie A musim 2022/23 dengan kemenangan. Roma unggul 2-1 atas Spezia Calcio di Stadion Olimpico, Senin (5/6/2023) dini hari WIB.

Tuan rumah tertinggal terlebih dahulu. Pada menit keenam, Kelvin Amian Adou merobek jala Mile Svilar. Anak asuh Jose Mourinho baru bisa menyamakan kedudukan melalui upaya Nicola Zalewski pada menit ke-43.

Baca Juga

Duel nyaris berakhir imbang. Pada menit ke-90, Roma mendapat hadiah penalti. Paulo Dybala yang menjadi algojo menunaikan tugasnya dengan baik.

"Ini -ertandingan yang sangat sulit. Kami berjuang untuk mendapat tempat di Eropa. Tim memberikan segalanya dan kami menang," kata Dybala kepada DAZN, dikutip dari Football Italia.

I Giallorossi finis di peringkat keenam klasemen akhir. Rival sekota Lazio itu meraih tiket Liga Europa. Dybala terkesima melihat atmosfer di Olimpico. Mereka baru saja kalah di final kompetisi Eropa beberapa hari lalu. Namun para penggemar tetap menunjukkan kesetiaan. Semua memenuhi tribun di arena berkapasitas 70 ribuan kursi itu.

Setelahnya Dybala mendapat pertanyaan lanjutan. Itu termasuk mengenai masa depannya di Roma. Ia merasa saat ini bukan waktu yang tepat untuk membahas hal tersebut.

"Penting bagi kami menikmati momen ini. Akan ada waktu membicarakan masa depan. Saya masih memiliki dua tahun tersisa di kontrak saya," ujar mantan penyerang Juventus itu.

Sepanjang musim ini bergulir, Dybala mentas di 37 laga di berbagai ajang. Selama periode tersebut, ia mencetak 17 gol. Aksi Dybala bersama I Lupi tergangu cedera yang membuat penampilannya terbatas.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement