Selasa 06 Jun 2023 07:25 WIB

Brwa Nouri Optimistis Bali United Bisa Jadi Wakil Indonesia di Liga Champions Asia

Bali United harus menaklukkan PSM untuk jadi wakil Indonesia di Liga Champions Asia.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Gelandang tengah Bali United FC, Brwa Nouri (kiri).
Foto: Republika/Wihdan Hidayat
Gelandang tengah Bali United FC, Brwa Nouri (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang tengah Bali United, Brwa Nouri, mengungkapkan kondisi fisiknya sangat prima mejelang laga menghadapi PSM Makassar, Selasa (6/6/2023). Kedua tim akan berhadapan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar dalam babak play-off untuk menentukan wakil Indonesia di Liga Champions Asia 2023/2024.

Nouri mengaku tetap menjaga kebugaran fisiknya selama libur tim karena sangat termotivasi untuk memastikan tiket Liga Champions Asia 2023/2024. "Sejauh ini kondisi fisik saya sangat bagus. Selama liburan kompetisi, saya tetap menjaga kondisi di gym dan berlatih bersama dengan beberapa tim di Swedia," kata Nouri dikutip dari laman resmi klub, Senin (5/6/2023).

Baca Juga

Mantan pemain Ostersunds FK ini mengaku ingin kembali menjadi wakil tim dari Indonesia yang bermain di Liga Champions Asia 2023/2024. Ia ingin kembali mengulang momentum tampil di Liga Champions Asia seperti yang pernah dijalaninya pada musim 2018 dan 2020 lalu. 

Nouri pun fokus pada persiapan timnya kali ini dan melupakan lawan yang dihadapinya adalah juara Liga 1 2022/2023 musim lalu. Sebagai tim yang keluar sebagai Juara Liga 1 di musim 2021/2022, Nouri optimistis bisa menjadi tim yang cukup diperhitungkan di kompetisi Asia ataupun nasional.   

"Saya ingin pergi ke Liga Champions, saya tidak melihat bagaimana kekuatan PSM sekarang atau sebelumnya. Saya fokus pada saya dan Bali United. Jika kami bagus, kami bisa mengalahkan tim mana pun di Indonesia. Kami siap dan menantikan pertandingan ini," kata Nouri.

Babak play-off mempertemukan Bali United dan PSM Makassar sebagai penentuan wakil Indonesia di dua ajang kompetisi Asia. Tim yang menang dalam dua leg laga ini akan berkesempatan tampil di Liga Champions Asia 2023/2024. Sementara tim yang kalah, akan tampil di Piala AFC 2023/2024 musim ini.

Nouri dan kolega Serdadu Tridatu masih menjalani persiapan pada Senin (5/6/2023) sore WIB di Training Center Bali United, Pantai Purnama, Gianyar. Laga antara Bali United dengan PSM Makassar akan berlangsung pada Selasa pukul 18.30 WIB di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement