Rabu 07 Jun 2023 13:19 WIB

Sponsor Puji Penyelenggara GulaVit Jakarta E-Prix 2023

Indonesia berhasil membuktikan diri mampu menggelar event berskala internasional.

Direktur GulaVit Randy Suparman memberikan selamat kepada para peraih podium Formula E 2023 Seri Jakarta.
Foto: Dok. Web
Direktur GulaVit Randy Suparman memberikan selamat kepada para peraih podium Formula E 2023 Seri Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Debut Gulavit Jakarta E-Prix 2023 sudah berakhir dengan sukses di AGI Jakarta International Eprix Circuit. Penonton puas menikmati adu kecepatan mobil listrik. Demikian juga pembalap serta timnya senang bisa menunjukkan kemampuan mengendalikan kemudi mobil yang ramah lingkungan.

Untuk kedua kalinya Indonesia berhasil membuktikan diri mampu menggelar event berskala internasional. GulaVit selaku sponsor utama merasa senang dapat dilibatkan dalam event internasional yang mengharumkan nama bangsa ini.

Baca Juga

"Gulavit berterima kasih dapat turut memberikan kontribusi untuk Indonesia yang sudah menjadi tuan rumah balapan Formula E Gulavit Jakarta E-Prix 2023. Selamat kepada pihak penyelenggara atas lancar dan suksesnya acara ini," kata Direktur GulaVit Randy Suparman, Rabu (5/6/2023). 

Ia juga menuturkan, GulaVit sebagai produsen gula bervitamin pertama di Indonesia berkomitmen untuk mendukung kesuksesan GulaVit Jakarta E-Prix 2023 sebagai satu-satunya ajang green race di kota ini.

Disebutkan, memahami pentingnya dampak lingkungan dari produksi gula, itulah sebabnya GulaVit berkontribusi untuk masa depan yang lebih hijau dan berkelanjutan dengan mendukung praktik pertanian lokal dan berkelanjutan.

"Komitmen pabrik terhadap kelestarian lingkungan juga telah mengambil langkah maju yang signifikan dengan penerapan alat berat listrik," katanya.

Misi GulaVit adalah untuk mengatasi kekurangan vitamin pada remaja, masalah kesehatan masyarakat yang signifikan yang lazim terjadi di negara berpenghasilan rendah dan menengah, seperti Indonesia. 

"Dengan menciptakan gula pasir yang mengandung vitamin pertama di Indonesia, GulaVit berharap dapat mendorong jalan menuju perubahan positif," kata dia.

Adapun sponsor utama lain yakni GulaVit, Bank Artha Graha Internasional  (AGI), 

Electronic City, Discovery Hotels & Resorts, Artha Graha Peduli, Cimanggis Golf Estate dan lain-lain.

Adapun sebagai juara di Formula E 2023 seri Jakarta, Maximilian Gunther mengaku bangga atas raihan yang ia petik bersama tim dalam ajang Formula E Jakarta 2023 hari kedua. Menurut dia, raihan tersebut merupakan hal yang sangat spesial bagi ia pribadi serta Maserati MSG Racing secara keseluruhan.

“Iya, ini kemenangan perdana buat Maserati di Formula E. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. (Prestasi ini) sangat istimewa buat kami. Balapan juga sangat menakjubkan di sini (Indonesia)," ujarnya. 

"(Perasaan saya) sangat bangga, sangat senang. Ini adalah akhir pekan yang sangat baik (di Indonesia). Saya hampir selalu berada di posisi terdepan kecuali (di balapan) kemarin,” kata dia menambahkan. 

 

sumber : Antara

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement