Senin 05 Jun 2023 20:53 WIB

Suksesnya Balapan Formula E 2023 Seri Jakarta Tuai Kepuasan dari Sejumlah Pihak

Electronic City turut antusias menyambut event Formula E pada tahun ini.

Pembalap beraksi di Formula E yang berlangsung pada tanggal 3-4 Juni 2023 di AGI Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol Jakarta.
Foto: Dok. Eci
Pembalap beraksi di Formula E yang berlangsung pada tanggal 3-4 Juni 2023 di AGI Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sejumlah pihak  turut berpartisipasi dalam acara ajang balap Formula E yang berlangsung pada tanggal 3-4 Juni 2023 di AGI Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol Jakarta. Sebagai salah satu representatif perusahaan ritel yang bergerak di bidang elektronik, ini adalah tahun ke-2 Electronic City mendukung secara penuh dalam event skala internasional yang sudah memiliki reputasi positif dari masyarakat.

Untuk meramaikan acara, Electronic City membawa sejumlah kegiatan menarik melalui kehadiran booth Chill and Recharge Station by Electronic City yang turut memeriahkan di area venue AGI Jakarta International E-Prix Circuit 2023. Hal ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan bagi pengunjung dan pelanggan yang menikmati rangkaian acara sepanjang hari.

Baca Juga

Electronic City turut antusias menyambut event Formula E pada tahun ini, mengingat tahun lalu acara ini sukses mendapatkan animo yang positif dari masyarakat. Ditambah, pada tahun kedua ini Electronic City turut menghadirkan eksistensinya melalui booth Chill and Recharge di area venue. 

Aktivitas yang dapat dinikmati diantaranya adalah pengunjung bisa merasakan kursi pijat elektrik, mendapatkan makanan camilan dan minuman slushie dan merchandise ekslusif secara gratis di booth Electronic City. 

Harapan kedepannya Electronic City dapat terus mendukung event skala internasional dan menjadi bagian penting untuk aksi ramah lingkungan.

Adapun sebagai juara di Formula E 2023 seri Jakarta, Maximilian Gunther mengaku bangga atas raihan yang ia petik bersama tim dalam ajang Formula E Jakarta 2023 hari kedua. Menurutnya, raihan tersebut merupakan hal yang sangat spesial bagi ia pribadi serta Maserati MSG Racing secara keseluruhan.

photo
Pembalap Maserati MSG Racing Maximilian Gunther menyapa penonton usai balapan Formula E 2023 seri 11 di Jakarta International E-Prix Circuit, Jakarta, Ahad (4/6/2023). Pada pertandingan tersebut pembalap Maserati MSG Racing Maximilian Gunther menjadi pemenang setelah menyelesaikan 38 lap dengan catatan waktu 44 menit 57,285 detik, diikuti pembalap Avalanche Andretti Formula E Jake Dennis (45 menit 00,107 detik) dan pembalap Jaguar TCS Racing Mitch Evans (45 menit 15,763 detik). - (Republika/Putra M. Akbar)

“Iya, ini kemenangan perdana buat Maserati di Formula E. Kami sangat bangga dengan pencapaian ini. (Prestasi ini) sangat istimewa buat kami. Balapan juga sangat menakjubkan di sini (Indonesia)," ujarnya. 

"(Perasaan saya) sangat bangga, sangat senang. Ini adalah akhir pekan yang sangat baik (di Indonesia), saya hampir selalu berada di posisi terdepan kecuali (di balapan) kemarin,” kata dia menambahkan, seperti dilansir dari Antara. 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement