Senin 12 Jun 2023 22:49 WIB

Berpotensi Dibajak Chelsea, Onana Mengaku Bahagia di Inter Milan

Andre Onana tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi di masa depan.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
Kiper Inter Milan, Andre Onana.
Foto: AP Photo/Luis Vieira
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Andre Onana memastikan tetap setia bersama Inter Milan. Belakangan, kiper asal Kamerun itu dikaitkan dengan Chelsea FC.

Onana belum lama berkostum Inter. Ia bagian dari Nerazzurri sejak Juli 2022. Ia didatangkan untuk mengantikan peran Samir Handanovic.

Baca Juga

Handanovic telah menua. Bulan depan, usia pria Slovenia itu menyentuh angka 39. Proses transisi berjalan lancar.

Onana menjaga gawang La Beneamata di sejumlah momen penting pada musim yang baru saja berakhir. Itu termasuk di pentas Liga Champions. Wakil Italia itu lolos ke final.

Sayang, Inter gagal menggenggam si kuping lebar. Nerazzurri harus mengakui keunggulan Manchester City. Skuad polesan Simone Inzaghi takluk 0-1 dari Man City di Ataturk Olympic Stadium, Istanbul, Ahad (11/6/2023) dini hari WIB.

Meski timnya kalah, penampilan sang portiere mendapat sorotan lebih. Eks Ajax Amsterdam itu menepis sejumlah peluang emas the Citizens. Chelsea terdepan dalam memburu kiper 27 tahun itu.

Sebuah kabar terbaru menyebutkan Onana telah mencapai kesepakatan terkait persyaratan pribadi dengan the Blues. Ini perihal besaran gaji, bonus, dan lain-lain. Kubu London Biru sampai menyiapkan dua pemain untuk opsi pertukaran.

Namun sang kiper menepisnya. Ia merasa betah berkostum La Beneamata. Namun ia tidak bisa memastikan apa yang akan terjadi di masa depan.

"Saya sangat bahagia di Inter. Di level profesional, Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Saya tersedia untuk Inter. Mereka yang memutuskan, dan saya menerima apa yang mereka inginkan," ujar sosok yang pernah menimba ilmu di akademi Barcelona itu, dikutip dari Sportsmole, Senin (12/6/2023).

Onana tampil dalam 41 pertandingan di musim perdananya di Italia. Selama periode tersebut, gawangnya tidak kebobolan di 19 kesempatan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement