Kamis 27 Apr 2023 06:45 WIB

Kepincut Kiper Inter Milan, Chelsea Siap Tukar Guling Kepa Arrizabalaga dengan Andre Onana

Andre Onana mencatatkan 15 clean sheet menjaga gawang Inter Milan.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
 Kiper Kepa Arrizabalaga dari Chelsea
Foto: EPA-EFE/Vince Mignott EDITORIAL USE ONLY.
Kiper Kepa Arrizabalaga dari Chelsea

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Klub Inggris Chelsea sepertinya bakal menjual penjaga gawang Edouard Mendy pada jendela transfer musim panas nanti. Itu setelah kiper asal Senegal kalah pamor dengan Kepa Arrizabalaga dalam skuad utama the Blues musim 2022/2023.

Akan tetapi kontrak Kepa memasuki dua tahun terakhir, sehingga banyak pihak mengeklaim bakal ada keputusan lain dalam beberapa bulan ke depan. The Blues saat ini sedang dalam proses menunjuk pelatih kepala baru, yang mengarah kepada sosok Mauricio Pochettino.

Baca Juga

Kehadiran Pochettino akan berpengaruh pada susunan pemain the Blues, dengan La Gazzetta dello Sport, Rabu (26/4/2023) melaporkan Chelsea bisa terbuka melepas beberapa pemain utama termasuk Kepa.

Kiper asal Spanyol itu bahkan bisa menjadi rencana manajemen the Blues untuk mendapatkan Andre Onana dari Inter Milan, yang memang tampil gemilang mengawal gawang i Nerazzurri dengan catatan 15 clean sheet.

Petinggi Chelsea diklaim telah diberi tahu bahwa Inter akan berusaha melepas Onana tak kurang dari 35,4 juta pounds untuk musim panas 2023. Hal itu membuat Chelsea mempertimbangkan rencana memasukkan nama Kepa sebagai bagian dari pertukaran.

Meskipun Chelsea tidak dapat berharap untuk menghasilkan bayaran yang sama untuk Kepa, secara teoritis tidak akan ada perbedaan mencolok antara kedua penilaian tersebut.

Hubungan Inter dengan Chelsea menyoal pertukaran pemain cukup positif. Sebelumnya, kedua tim telah melakukan transaksi kepindahan penyerang Romelu Lukaku.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement