Selasa 13 Jun 2023 08:30 WIB

Media dan Tokoh Qatar Ucapkan Selamat kepada Sheikh Jassim Sebagai Pemilik Baru MU

MU belum mengumumkan secara resmi Sheikh Jassim sebagai pemilik baru klub.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani
Foto: Tangkapan layar CNBC
Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Sheikh Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani dari Qatar dilaporkan sudah memenangi persaingan mengakuisisi Manchester United (MU). Walaupun belum diumumkan secara resmi oleh klub Inggris tersebut, media Qatar dan tokoh di negeri kaya minyak itu sudah mengumumkan hal tersebut.

Ketua Armasite Grup, Zaid Al-Hamdan di twitter pribadinya sudah mengucapkan selamat kepada Sheikh Jassim atas  keberhasilan mengakuisisi MU. Selain itu, media Qatar menunjukkan kemungkinan Sheikh Jassim akan segera menjadi pemilik baru MU.

Baca Juga

Sheikh Jassim mengajukan penawaran kelima dan terakhir untuk MU pekan lalu yang dilaporkan sekitar Rp 111 triliun. Tawaran terakhir tersebut sebagai bentuk tekanan kepada Glazer setelah proses akuisisi berlangsung selama beberapa bulan.

"Laporan pers: Keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas #Manchester_United..dan kesepakatan akan segera diumumkan #Koran Al-Watan_Qatari #Doha, Qatar,” tulis akun media sosial surat kabar Qatar, Al Watan, Selasa (13/6/2023).

Tweet lebih lanjut juga ditulis oleh editorial Al Watan, Fahed Al Emadi yang mendukung kabar keberhasilan Sheikh Jassim itu. "Semua berita yang diterima menunjukkan keberhasilan akuisisi Sheikh Jassim bin Hamad bin Jassim atas Manchester United, dan pengumuman kesepakatan akan segera dilakukan,” katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement