Rabu 14 Jun 2023 10:33 WIB

Inter Milan Dilaporkan Setujui Perpanjangan Kontrak Stevan de Vrij

Kontrak De Vrij saat ini di Inter akan berakhir pada 30 Juni 2023.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Israr Itah
Pemain Inter Milan Stefan de Vrij
Foto: AP Photo/Antonio Calanni
Pemain Inter Milan Stefan de Vrij

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan dilaporkan telah menyetujui persyaratan dengan Stefan de Vrij untuk menandatangani kontrak baru berdurasi dua tahun. Kontrak De Vrij yang lama akan berakhir beberapa hari lagi.

Pemain 31 tahun itu telah berkarier di Serie A sejak 2014 saat pindah dari Feyenoord ke Lazio. Satu tahun kemudian, De Vrij pergi ke Inter Milan sebagai agen bebas pada musim panas 2018. Kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2023 di Giuseppe Meazza.

Baca Juga

Namun, menurut Skysports Italia, dilansir dari Football Italia, Rabu (14/5/2023), bek tengah tersebut telah menyetujui kontrak baru hingga Juni 2025. 

Pada musim 2022/2023, pemain internasional Belanda itu tampil sebanyak 38 laga di semua kompetisi dan menyumbang satu gol. De Vrij telah tampil sebanyak 203 penampilan di semua kompetisi bersama Inter sejak kedatangannya dan menyumbang Sembilan gol serta tujuh assist. 

Kemampuan bertahannya membuat Inter menjadi salah satu tim dengan pertahanan solid. Dia telah mempersembahkan lima gelar untuk Inter yakni satu Scudetto, Coppa Italia dan Super Coppa Italia masing-masing dua kali.

Sejumlah klub Eropa tertarik menampung De Vrij jika hengkang dari Inter. Manchester United sempat menjadikan namanya sebagai pengganti Harry Maguire. Pun dengan Liverpool beberapa tahun lalu yang juga sempat tertarik kepada De Vrij meskipun akhirnya sudah melupakannya.

Inter tampil cukup mengesankan di bawah asuhan Simone Inzaghi. Musim ini, Inter berhasil mengangkat dua gelar yakni Coppa Italia dan Piala Super Coppa Italia. Inter juga lolos ke final Liga Champions namun kalah 1-0 dari Manchester City. Nerazzuri finis posisi ketiga klasemen akhir Serie A dan De Vrij akan siap mengawal pertahanan Inter musim depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement