Rabu 14 Jun 2023 16:13 WIB

N'Golo Kante ke Liga Arab Makin Dekat

Kante adalah seorang muslim yang akan dengan senang hati berada di Arab.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain Bournemouth  Marcos Senesi (kiri) dan pemain Chelsea N
Foto: Adam Davy/PA via AP
Pemain Bournemouth Marcos Senesi (kiri) dan pemain Chelsea N

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Dengan musim sepak bola 2022/23 telah berakhir, perhatian sekarang beralih ke jendela transfer musim panas karena klub sibuk membentuk kembali pasukan mereka selama musim sepi. Ini secara tradisional adalah waktu spekulasi yang berkelanjutan, jadi di sini kita melihat rumor terbaru dan menentukan mana yang paling memungkinkan.  

- Kylian Mbappe ke Real Madrid

Baca Juga

Real Madrid dilaporkan sedang mempersiapkan tawaran untuk mengontrak Kylian Mbappe musim panas ini. Penyerang berusia 24 tahun itu kemungkinan akan meninggalkan PSG musim panas ini, setelah terungkap bahwa pemain internasional Prancis itu mengirim surat kepada juara Ligue 1 untuk memberi tahu mereka bahwa dia tidak akan memperpanjang kontraknya saat ini, yang akan berakhir pada 2024. 

PSG dengan berat hati bersedia berpisah dengan striker superstar mereka musim panas ini untuk menghindari kehilangan dia dengan status bebas transfer dan dipahami bahwa mereka akan menerima tawaran di wilayah 150 juta euro.

 

- Lucas Hernandez ke Paris Saint-Germain 

Selain itu, Lucas Hernandez siap untuk pindah ke PSG setelah menolak memperpanjang kontraknya dengan Bayern Muenchen. Bek berusia 27 tahun itu telah menolak perpanjangan kontrak yang akan membuatnya tetap di klub setelah 2024.

Hernandez sekarang akan pindah dari Jerman pada jendela transfer ini dan dipahami bahwa Bayern akan meminta 60 juta euro tidak termasuk bonus pembayaran untuk pemain internasional Prancis. Sang pemain dikabarkan ingin berpindah dari Allianz Arena ke Parc des Princes musim panas ini.

 

- N'Golo Kante ke Al-Ittihad 

N'Golo Kante akan segera diumumkan sebagai pemain Al Ittihad, menurut jurnalis Italia Fabrizio Romano. Gelandang Chelsea itu diperkirakan akan menyelesaikan tes medis di Arab Saudi, dengan kontraknya akan berakhir akhir bulan ini. Pemain berusia 32 tahun itu akan bergabung dengan mantan rekan setimnya di Prancis Karim Benzema di Jeddah, setelah kepindahan mantan penyerang Real Madrid itu diumumkan pekan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement