Jumat 16 Jun 2023 08:04 WIB

Bayern Munchen Siap Telikung Manchester United untuk Dapatkan Kim Min-jae

Munchen dilaporkan sudah bergerak mendekati Kim Min-jae.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Bintang Korea Selatan di balik kesuksesan Napoli musim ini, Kim Min-jae
Foto: EPA-EFE/CIRO FUSCO
Bintang Korea Selatan di balik kesuksesan Napoli musim ini, Kim Min-jae

REPUBLIKA.CO.ID, MUNCHEN -- Raksasa Bundesliga Jerman Bayern Muenchen dilaporkan siap membajak proses transfer Manchester United (MU) untuk mendapatkan tanda tangan Kim Min-jae, dengan persyaratan pribadi yang hampir disepakati. Pemain internasional Korea Selatan memainkan musim yang luar biasa bersama Napoli sekaligus membantu tim selatan Italia menjuarai gelar Serie A Liga Italia 2022/2023. 

Namun, Kim Min-jae dilaporkan bakal angkat koper dari Stadion Diego Armando Maradona. Ia memiliki klausul rilis sekitar 50 juta euro yang berlangsung selama 15 hari sejak 1 Juli.

Baca Juga

Mendengar kabar tersebut, MU berencana memboyong Kim Min-jae ke Stadion Old Trafford pada musim panas ini. Sebelumnya tersiar kabar apabila pemain berusia 26 tahun itu menyetujui kepindahan ke MU untuk musim 2023/2024.

Kini diberitakan Metro, Jumat (16/6/2023), MU tidak sendirian dalam berburu mendapatkan servis Kim Min-jae. Pasalnya, klub kaya Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain (PSG) dan raksasa Bundesliga Bayern Munchen tertarik mengamankan tanda tangan sang pemain.

Bahkan, menurut Sky Sports, Munchen sudah mengambil langkah konkrit untuk membajak Kim Min-jae ke Stadion Allianz. Mereka mendekati kesepakatan dengan sang pemain yang memperkuat Korsel melawan Peru dan El Salvador.

Manuver MU yang pada bursa transfer musim panas ini sedikit rumit mengingat pengambilalihan klub yang tak kunjung pasti dapat berdampak pada aktivitas pembelian pemain.

Selain memburu Kim Min-jae, MU juga berharap mendatangkan gelandang serang Chelsea Mason Mount, penyerang Napoli Victor Osimhen atau bintang muda Atalanta Rasmus Hojlund yang diklaim sebagai the Next Erling Haaland.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement