Jumat 16 Jun 2023 19:05 WIB

MU Dalam Posisi Siap atas Situasi Apapun yang Antoine Griezmann Jalani di Atletico Madrid

Griezmann termasuk sosok serba bisa.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Striker Atletico de Madrid, Antoine Griezmann.
Foto: EPA-EFE/Chema Moya
Striker Atletico de Madrid, Antoine Griezmann.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United gencar mencari amunisi anyar. United mulai dikaitkan dengan sejumlah nama besar. Teranyar, the Red Devils mengarahkan radar ke Antoine Griezmann. Kebetulan kisaran harga pria Prancis itu masih dalam taraf wajar. Griezmann berkostum Atletico Madrid.

Atletico memiliki kewajiban untuk mengontrak sang penyerang. Jika syarat tertentu terpenuhi, Los Rojiblancos harus mengeluarkan 25 juta euro (Rp 408 miliar). Angka demikian, bukan masalah besar bagi the Red Devils.

Baca Juga

"Menurut Fichajes, klub seperti Manchester United juga memantau situasinya (Griezmann)," demikian laporan yang dikutip dari Caughtoffside, Jumat (16/6/2023).

Griezmann kembali menemukan performa terbaiknya di Wanda Metropolitano. Tak butuh waktu lama baginya untuk kembali menjadi andalan Atletico. Sepanjang musim 2022/23 bergulir, eks Barcelona itu mencetak 16 gol dan menyumbang 19 assists di semua kompetisi.

"Ini akan menjadi tambahan berkualitas untuk Man Unite jika berhasil mengontraknya," tambah laporan dari Caughtoffside.

Bukan rahasia lagi Setan Merah butuh banyak opsi di lini depan. Ini agar mereka bisa bersaing di semua kompetisi. United tak bisa terlalu bergantung pada Marcus Rashford.

Rashford saja butuh dukungan dari tandemnya. Kebetulan Griezmann termasuk sosok serba bisa. Selain sebagai ujung tombak, ia mampu bergerak dari lini kedua, atau area winger.

Usia Griezmann telah menyentuh angka 32. Ia tersedia sebagai solusi jangka pendek untuk MU dalam misa menantang perburuan gelar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement