Sabtu 17 Jun 2023 05:05 WIB

Tak Anggap Enteng Persis, Jeonbuk Targetkan Kemenangan

Persis menjamu Jeonbuk dalam laga persahabatan di Stadion Manahan, Sabtu (17/6).

Rep: C02/ Red: Israr Itah
Jumpa pers jelang laga Persis Solo melawan Jeonbuk Hyundai Motors di taman Pracima Tuin Puro Mangkunegaran, Jumat (16/6/2023) malam.
Foto: Republika/Alfian
Jumpa pers jelang laga Persis Solo melawan Jeonbuk Hyundai Motors di taman Pracima Tuin Puro Mangkunegaran, Jumat (16/6/2023) malam.

REPUBLIKA.CO.ID, SOLO -- Jeonbuk Hyundai Motors mengincar kemenangan di laga persahabatan melawan Persis Solo di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (17/6/2023). 

Hal tersebut diungkapkan salah satu pemain Jeonbuk, Kang Sangwoon saat jumpa pers di Pracima Tuin Puro Mangkunegaran, Jumat (16/6/2023). Ia juga mengungkapkan melakukan persiapan maksimal selama latihan karena tak menganggap enteng Persis.

Baca Juga

"Kami diundang Indonesia untuk melakukan laga persahabatan, kami berpikir ini laga besar, kami tidak berpikir ini sebagai pertandingan yang ringan. Kami berpikir ini laga yang signifikan, kami menuangkan usaha yang sangat banyak saat latihan jadi kami berpikir untuk menang dan kami sangat menantikan pertandingan itu," katanya. 

Pemain lain, Park Changwoo juga mengungkapkan terima kasihnya karena telah diberikan fasilitas terbaik selama kunjungannya ke Kota Solo. Ia juga berjanji akan memberikan pertandingan terbaik. 

"Kami merasa berterima kasih dan juga bersyukur dengan semua kelengkapan lingkungan dan fasilitas yang bagus selama di Solo. Serta sebagai bentuk ucapan terima kasih untuk itu, kami akan memberikan pertandingan terbaik saat melawan Persis Solo besok," katanya. 

Selain itu, melihat antusias penonton selama sesi latihan pihak Jeonbuk mengaku bersemangat menatap pertandingan ini. "Kami menerima banyak perhatian dari para suporter di Indonesia (Solo), Selama sesi latihan banyak orang yang menonton kami, kita ingin mempersiapkan laga (besok) di stadion agar berjalan dengan baik terima kasih untuk segalanya," katanya.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement