Senin 19 Jun 2023 05:55 WIB

Ini Penyebab Pasukan Timnas Argentina Terkesan 'Sombong' Selama Berada di Indonesia

Pasukan Timnas Argentina enggan diwawancarai sejak tiba ke Indonesia.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain timnas Argentina melakukan selebrasi seusai mencetak gol ke gawang Indonesia di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023). Pada pertandingan itu Argentina mengalahkan Indonesia dengan skor 2-0.
Foto:

Perhatian juga tertuju ke aksi pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni. Dalam sesi jumpa pers kemarin, Scaloni yang disambut hangat oleh pewarta-pewarta Indonesia di ruang jumpa pers tampak bersikap siap. 

Namun, sejak awal jumpa pers dia tampak tak nyaman dengan sosok penerjemah bahasa Spanyol yang disediakan. Tak disangka, Scaloni lalu meminta panitia untuk membujuk salah satu LO asal Indonesia untuk timnas Argentina yang ada di situ untuk tampil sebagai penerjemah. 

photo
Pelatih timnas Argentina Lionel Scaloni saat konferensi pers menjelang uji coba melawan Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Ahad (18/6/2023). - (Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi)

Translator yang ditunjuk oleh PSSI pun tampak kebingungan dan momen kikuk pun terjadi. Meski demikian, Scaloni tampak nyaman dengan pilihannya tersebut. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement