Kamis 22 Jun 2023 13:52 WIB

Berencana Lepas Fred ke Fulham, MU Pasang Harga Rp 380 Miliar untuk Sang Gelandang

Fred masih ingin membuktikan diri layak mentas di level tertinggi Liga Primer.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto
 Gelandang Manchester United, Fred, yang akan dilepas ke Fulham.
Foto: EPA-EFE/Andrew Yates EDITORIAL USE ONLY.
Gelandang Manchester United, Fred, yang akan dilepas ke Fulham.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Fred mendekat ke pintu keluar Manchester United (MU). Fulham tertarik mengontraknya.

Man United terbuka pada berbagai opsi. Itu termasuk kemungkinan melepas gelandang asal Brasil tersebut. Tentu ada harganya.

Baca Juga

The Red Devils membanderol sosok bernama lengkap Frederico Rodrigues de Paula Santos di kisaran 20 juta pounds atau Rp 380 miliar. Sejatinya, eks Shakhtar Donetsk sering diturunkan oleh pelatih MU Erik ten Hag. Di sepanjang musim 2022/2023 bergulir, Fred mentas di 56 laga di berbagai ajang dan mencetak 14 gol.

Namun musim depan situsianya berbeda. Ten Hag mulai mencari pemain yang cocok dengan pendekatannya. Nampaknya Fred tak masuk hitungan.

MU juga memiliki target yang lebih tinggi. Tidak hanya sekadar meramaikan papan atas. The Red Devils ingin memenangkan Liga Primer Inggris dan Liga Champions.

"Manchester United harus mengincar pemain yang lebih baik. Kepergian Fred, memungkinkan mereka mengivestasikan hasil penjualannya untuk mendatangkan pemain baru," demikian laporan yang dikutip dari thehardtackle.com, Kamis (22/6/2023).

MU mulai dikaitkan dengan sejumlah nama. Salah satunya Nicolo Barella. Skuad Iblis Merah bakal menghadapi tantangan sulit.

Barella masih memperkuat Inter Milan. Sang gelandang tidak akan dilepas dalam waktu dekat. Sebelumnya, Newcastle United mendapat penolakan mentah-mentah dari Inter.

Fred sudah teruji di Liga Primer. Ia bisa menjadi pemain penting untuk Fulham. The Cottagers butuh sosok berpengalaman.

Fred masih ingin membuktikan diri layak mentas di level tertinggi. Berstatus pemain reguler di klub seperti Fulham, membantu mewujudkan targetnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement