Kamis 22 Jun 2023 21:50 WIB

Kemenangan Atas Persija Jadi Modal Penting untuk Rans Nusantara FC

Kemenangan atas Persija memberikan rasa percaya diri untuk pemain Rans.

Laga pramusim Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta.
Foto: Instagram Rans Nusantara FC
Laga pramusim Rans Nusantara FC vs Persija Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Rans Nusantara FC Eduardo Almeida mengatakan kemenangan 2-1 atas Persija Jakarta pada laga uji coba akan menjadi modal penting menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 Indonesia 2023/24. Dikutip dari laman resmi Liga Indonesia, Kamis (22/6/2023), Almeida mengatakan kemenangan ini memberikan rasa percaya diri untuk Mitsuru Marouka dan kawan-kawan.

"Saya pikir kami bermain dengan baik, ini jadi perjalanan menuju liga, ini penting buat kami untuk membentuk tim, meningkat setiap waktu," jelas Eduardo.

Baca Juga

Meski mendapatkan modal penting, pelatih asal Portugal itu meminta anak-anak asuhnya untuk tidak jemawa karena laga kontra Persija Jakarta hanya sebuah uji coba.

Menurut Eduardo, pada pertandingan tersebut Persija Jakarta belum tampil dengan kekuatan penuh dan bermain dengan pemain-pemain pelapis.

"Tapi ini hanya pertandingan uji coba, kami akan fokus untuk mempersiapkan tim. Kami akan latihan besok, dan tetap mempersiapkan tim untuk Liga 1, untuk bisa meraih tiga poin di setiap pertandingan," kata Eduardo.

Rans Nusantara FC mengamankan kemenangan tipis dengan skor 2-1 atas Persija Jakarta pada pertandingan uji coba di Stadion PTIK, Jakarta, Rabu malam.

Persija Jakarta sempat unggul terlebih dahulu melalui gol yang dicetak oleh Alfriyanto Nico, sedangkan Rans Nusantara FC membalikkan keadaan berkat brace Antoni Putro Nugroho.

Secara keseluruhan kedua tim bermain saling menyerang dan Persija Jakarta lebih banyak mendapatkan peluang, namun Rans Nusantara FC dapat memaksimalkan kesempatan yang didapatkan.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement